The Diary Game || 24 April 2024 || Perpisahan siswa MAN 2 Langsa

in Hot News Community2 months ago

IMG-20240424-WA0000.jpg

Assalamuallaikum sahabat steemit. Hari ini di jam 02.00 masih belum tidur dan masih membuat dekorasi untuk acara perpisahan besok. Kali ini saya bertugas menjadi pendekor dan Alhamdulillah sekolah mempercayai saya untuk menyewa Dekor di MD Dekorasi. Ini merupakan salah satu usaha saya yang saya bangun bersama teman saya. Setelah selesai mendekor di jam 2.30 saya langsung pulang dan langsung persiapan make up untuk penari yang akan tampil besok.

IMG-20240424-WA0009.jpg

Jam 7.30 Penari aceh selesai di make up lanjut untuk me makeup penari batak yang berjumlah empat orang. Karena penampilan meraka lama maka mereka make up nya tidak terburu buru.

IMG-20240424-WA0065.jpg

Setelah selesai saya pun berangkat ke lokasi acara. Sesampainya di sana acara sudah di mulai dan ada satu momen sangat mengharukan ketika pembagian selempang kepada siswa. Ada salah satu murid kami yang meninggal dunia pada saat ujian berlangsung pada bulan puasa kemarin. Beliau terkena penyakit kangker darah dan virus singapure jadi pada saat itu ia di panggil oleh Allah. Ketika pembagian selempang suasana acara menjadi haru dan menyedihkan karna teman mereka seperjuangan sudah tiada.

IMG_20240428_201157.jpg

Setelah moment haru selesai maka kami melakukan sesi foto bersama guru MAN 2 Langsa. Untuk mengabadikan momen tahun ini.

IMG-20240424-WA0149.jpg

Sesi foto selesai maka sesi acara yang lain juga selesai. Waktunya saya mengumpulkan team dekorasi saya untuk melakukan sesi pembongkaran. Sebelumnya saya di panggil oleh para para penari untuk di ajak foto bersama jadi tanpa berlama lama saya pun bersedia untuk berfoto.

IMG-20240424-WA0144.jpg

Setelah lama menunggu akhirnya para team dekor pun tiba dan kami pun langsung membuka dekor.

IMG-20240426-WA0028.jpg

Setelah Siap kami langsung pulang karena berhubung saya tidak ada tidur semalaman maka pulang ini saya langsung mempercepat tidur saya.
Sekian cerita saya saya akhiri dan sampi jumpa di tulisan selanjutnya
Salam @mayasari95

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Terimakasih

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 2 months ago 

Terimakasih

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For APRIL 2024 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

Join Newcomers' community group 👇

https://discord.com/invite/zPUbmKeV

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 2 months ago 

Terimakasih 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66177.69
ETH 3483.33
USDT 1.00
SBD 3.16