The Diary Game || 22 Juni 2024 || Perjalanan Ke Kota Dingin

in Hot News Community8 days ago

ASSALAMUALLAIKUM

Halo sahabat apa kabar hari ini semoga selalu sehat dan bahagia selalu. Hari ini saya sangat senang sekali sebab hari ini kami akan pergi ke kota dingin di takengon bersama ayah, ibu, suami, bude, paman dan ponakan ku. Kami akan memulai perjalanan pagi ini di jam 07.00 nanti.

Aktifitas Pagi Hari

IMG_4196.jpeg Didalam Mobil

IMG_4197.jpeg Suasana Rumah duka

Pagi ini saya dan keluarga siap-siap untuk berangkat dan setelah mobil siap untuk di jalankan kami pun juga siap untuk berangkat. Perjalanan kali ini kami luangkan untuk jalan-jalan full sebab saya sangat ingin dari dulu ingin membawa orang tua saya berlibur dan jalan-jalan kemana ia mau. Namun kali ini saya memiliki rezeki lebih maka saya akan mengajak nya jalan-jalan dan tempat ini menjadi salah satu keinginan mereka.

Kali ini kami singgah di salah satu rumah adik ipar ibu saya sebab kami mendapat kabar bahwa orang tuanya meninggal jadi kami singgah untuk takjiah atau bersilaturahmi kepada keluarganya. Namun kami tidak bisa lama sebab perjalanan kami masih lama untuk menuju ke lokasi yang ingin kami tuju. Kami pun melanjutkan perjalanan lagi dan karena kami berangkatnya pagi maka kami bisa menikmati indahnya pemandangan setiap masing-masing kota yang kami lewati.

Aktifitas Siang Hari

IMG_4210.jpeg Makan Siang

IMG_4241.jpeg Pantai Ujong Blang

Beberapa perjalanan sampailah kami di Lhokseumawe kota yang penuh dengan kenangan manis. Kami singgah dipantau Ujong Blang dan makan di tempat itu sambil menikmati indahnya pantai ujung Blang. Kami beristirahat selama 1 jam di situ sekalian melaksanakan ibadah sholat dzuhur. Setelah siap makan dan shalat kami saya dan ponakan saya menikmati pantai dan kami langsung jalan ke bibir pantai untuk menikmati ombak dan pasir laut.

Waktu terus berjalan kami bersiap-siap untuk melaksanakan perjalanan kembali. Namun sebelum kami kembali kami menyempatkan diri untuk berkunjung ke Goa Jepang di daerah Lhokseumawe berhubung orang tua saya tidak pernah mengunjungi ini maka kami pun mengajak mereka mengunjunginya. Setelah sampai di atas puncak Goa Jepang maka kami pun menyempatkan untuk mengambil dokumentasi setelah itu kami langsung berangkat kembali.

IMG_4278.jpeg Goa Jepang

IMG_4251.jpeg Sungai Bieuren

Kali ini kami berangkat dari bireun untuk ke kota dingin seperti biasa kami masih menikmati indahnya pemandangan yang ada di pinggir jalan kami pun singgah di mini marmer untuk membeli stok minum yang sudah habis di dalam mobil. Setelah membeli minum maka kami langsung bergerak lagi menuju tempat yang di tuju. Setelah melewati bieuren maka kami melihat ada wisata sungai yang berada di pinggir jalan tanpa menunggu lama kami pun singgah untuk meminum kopi dan melihat pemandangan sungai yang segar.

Setelah selesai kami pun berangkat kembali dan masih sama kami menikmati indahnya seluruh pemandangan yang terhampar dari mulai gunung gunung, melihat tumbuhan yang sangat hijau-hijau bahkan jalan yang berliku-liku biasanya kami untuk berangkat ke kota dingin ini malam jadi tidak nampak pemandangan yang indah seperti ini.

Aktifitas Sore Hari

IMG_4288.jpeg Menikmati indahnya Alam

IMG_4939.jpeg Mengelilingi Desa

Setelah beberapa jam perjuangan sampailah kami di kota dingin namun kali ini kami singgah di rumah adik dari ayah saya sepertinya kami menginap di sini dan tidak jadi menyewa vila karena kami di telvon untuk singgah ke rumahnya. Setelah kami duduk dan menikmati kopi takengon maka saya meminjam sepeda motor adik sepupu saya untuk mengelilingi kampung yang sangat indah ini.

Akhirnya kami pun mengelilingi kampung sini kemudian ada spot cantik untuk mengambil foto maka kami pun segera berhenti dan mengambil beberapa foto pemandangan yang sangat sangat indah sekali dari hamparan sawah yang bertingkat-tingkat dan di kelilingi gunung-gunung tinggi yang membuat suasana kampung ini pasti sangat indah dan nyaman. Setelah beberapa menit kami singgah ternyata hujan tiba-tiba turun tanpa menunggu lama kami pun langsung pulang ke rumah paman kami kembali.

Aktifitas Malam hari

IMG_4315.jpeg Makan Malam

IMG_4318.jpeg Pemandian Air Panas

Malam pun tiba waktunya shalat setelah itu kami di suguh kan makan malam oleh paman saya dan kali ini kami menikmati makanan yang khas yaitu pucuk labu jipang yang sangat enak sekali dengan perpaduan ikan asin dan udang lobster air tawar maka semakin bersemangat untuk makan malam kali ini. Dengan cuaca mulai terasa sejuk maka lapar pun melanda perut ini.

Setelah selesai makan hujan di luar pun sudah berhenti maka ayah saya mengajak kami untuk mengunjungi kolam air panas yang ada di sini dan ini tidak terlalu jauh dari rumah paman saya. Kami pun bersiap-siap untuk pergi dan mandi disana. Sesampainya di lokasi kami pun langsung mandi dan sangat hangat rasanya tidak mau keluar dari kolam tersebut setelah setengah jam kami berendam maka kami langsung bersiap-siap untuk pulang. Sebelum pulang kami menyempatkan minum dan makan gorengan yang sudah terjual di luar kolam.

Setelah selesai makan dan minum kami melihat jam sudah pukul 10 malam waktunya kami pulang dan selama perjalanan pulang kami membahas untuk perjalanan besok yang menuju wisata yang ada di takengon. Setelah selesai perbincangan maka kami pun sampai di rumah dan kemudian beristirahat untuk perjalanan besok.

Sekian cerita dari saya sampai jumpa di cerita selanjutnya terima kasih sudah singgah dan membaca tulisan saya dan terima kasih juga sudah mendukung setiap tulisan-tulisan yang telah saya buat.

SALAM
@mayasari95

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

8 days ago

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action