The Diary Game || 16 April 2024 || Halal bi Halal

in Hot News Community2 months ago

Assalamuallaikum teman teman steemit semoga kita selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pagi ini adalah pagi yang harus mengembalikan kita ke alam pekerjaan setelah libur panjang maka waktunya aktifitas ini di lakukan kembali yaitu berangkat ke sekolah. Hari ini cuaca yang sangat cerah maka harus kita awali dengan bahagia pula.
Setibanya di sekolah kami melakukan apel bersama guru dan siswa.

IMG-20240419-WA0050.jpg

Setelah absen kami bergotong royong siswa dan guru. Membersihkan ruangan dan kelas masing masing setelah selesai bergotong royong maka kami menanda tangani spanduk zona integritas sekolah.

IMG-20240416-WA0019.jpg

Pada jam 11 kami mengunjungi salah satu rumah pesuruh di sekolah yang pada saat itu terkena musibah jatuh dari motor dan kaki kanannya patah jadi kami berkunjung ke rumah beliau.

IMG-20240416-WA0027.jpg

Setelah dari rumah beliau maka kami lanjut halal bihalal di rumah kepala sekolah. Tanpa waktu lama kami langsung rombongan ke rumah kepala sekolah. Sesampainya di sana kami di suguhkan berbagai macam makanan.

IMG-20240419-WA0009.jpg

Sorenya saya sudah membuat janji dengan teman saya untuk bertamu di rumah kepala sekolah yang dulu pernah saya kenal di lingkungan sekolah saya dulu. Karna berhubung beliau tidak ada di rumah kami singgah ke cafenya dan bertamu di sana.

IMG-20240417-WA0081.jpg

Pada malam hari nya saya pun beristirahat sebab besok sudah mengajar seperti biasanya.
Jadi sekian dari saya bayyy
Salam @mayasari95

Sort:  
 2 months ago 

Padat sekali kegiatannya, semangat selalu bu @mayasari95

 2 months ago 

Terimakasih buk

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66011.09
ETH 3480.06
USDT 1.00
SBD 3.17