The Diary Game || 12 Mei 2024 || Show lagi

in Hot News Community27 days ago

Assalamuallaikum sahabat steemit semoga kita selalu dalam keadaan yang baik dan bahagia. Hari ini merupakan hari minggu di mana yang seharusnya ini merupakan jatah libur saya namun kali ini tidak ada yang namanya libur saya haus menerima job sampingan saya sebagai MUA penari penari cantik saya.

Pagi ini pukul 07.30 saya sudah stand by untuk merias penari penari saya yang akan tampil di salah satu acara walimah anak dari teman kerja saya dulu. Jadi saya tidak mungkin menolak rezeki walau di hari minggu atau hari libur saya. penari saya satu persatu sudah hadir dan langsung saja saya make up mereka dan kali ini kami harus hadir di lokasi sekitar pukul 10.30 jadi kami harus tepat waktu untuk menjaga konsisten kami sebagai penari.

Jam menunjukkan pukul 09.40 saya sudah siap merias ke 5 penari saya dan kali ini saya juga harus bersiap karena saya juga ikut mendampingi penari penari saya. Dari saya kuliah sanggar saya sudah saya dirikan jadi hal ini merupakan sudah menjadi hal yang terbiasa saya lakukan tidak ada hari libur bagi saya. Ketika saya sudah selesai bersiap kami pun berangkat ke lokasi acara untuk jarak lokasi yang kami tempuh sekitar 10 menit dari rumah saya.

IMG_2340.jpeg

Seperti biasa sebelum kami tampil maka kami sempatkan untuk berfoto dan kemudian lanjut memakan makanan ringan yang sudah tersedia. Kali ini kami memakan mie kocok yang sering sekali ada di hidangan pernikahan dan mie kocok merupakan makanan yang di sukai oleh beberapa penari penari saya. Setelah kami memakan makanan ringan pengantin laki laki pun hadir dan kami persiapan untuk tampil.

Setelah penampilan selesai kami lanjut makan nasi setelah itu kami langsung pulang sesampainya di rumah seperti biasa kami membuat beberapa konten yang harus kami uplod di akun sosial media khusus sanggar tari rumeh. Kali ini kami membuat dua konten yang lagi viral setelah pembuatan konten selesai maka mereka mempersiapkan diri mereka.

IMG_2360.jpeg

Malam pun tiba setelah shalat magrib saya terasa ingin memakan sate dan sekaligus ingin belanja untuk besok karena pagi sampai siang saya ada kegiatan maka saya berinisiatif belanja di malam hari. Jadi setelah shalat isya saya langsung bergerak untuk menuju lokasi pajak langsa dan alhamdulillah walaupun saya belanja malam namun harga ikan tetap murah jadi saya langsung membeli dua jenis ikan dan dua jenis sayur untuk stok dua hari.

Setelah selesai belanja seperti rencana awal saya yaitu membeli sate yang saya inginkan di salah satu tempat langganan saya walau harganya murah namun sate tersebut tetap enak dan sangat ramai peminatnya harga sate tersebut hanya 5 ribu rupiah namun rasanya mantap betul.

IMG_2365.jpeg

Sekian cerita dari saya sampai jumpa di tulisan tulisan saya selanjutnya salam @mayasari95

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations!

Your post has been upvoted by @steemladies.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies

Steem For Ladies

 25 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community. Make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, and use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments section.

Verified by: @firyfaiz

 24 days ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66053.51
ETH 3482.63
USDT 1.00
SBD 3.17