The Diary Game || 12 april 2024 || Pasar Malam

in Hot News Community2 months ago (edited)

IMG_20240415_094609.jpg

Pasar Malam

Assalamuallaikum sahabat steemit semoga kita selalu dalam keadaan sehat. Pagi ini terasa sangat panas sepertinya matahari hari ini akan bersinar dengan sempurna. Seperti biasa dengan suasana masih lebaran pagi ini masih menunggu kehadiran tamu tamu yang ingin datang karna ada beberapa orang yang sudah menghubungi orang tua saya mereka mau bersilahturahmi dengan keluarga saya. Setiap lebaran memang seperti ini saya belum bisa jalan jalan kalau tidak di lebaran ke empat dan kelima sebab saya anak tunggal jika tidak saya mempersiapkan apa yang di siapkan siapa lagi.

Setelah selesai menyuguhkan tamu dan para tamu pun sudah pulang maka saya berinisiatif untuk bertamu ke tempat tetangga dan bisa di bilang kami sudah seperti keluarga dengan mereka di lebaran pertama mereka memang sudah berkunjung kerumah kami namun kami gantian berkunjung ke tempat mereka.

IMG20240413174251.jpg

Setelah berkunjung saya pun pulang dan ternyata di rumah sudah ada ponakan suami yang sudah datang dan kami merencanakan untuk pergi ke pasar malam. Pada saat itu kami mengajak mereka untuk makan di luar dulu dan pada saat itu juga saya mengajak ponakan saya untuk sama sama menikmati indahnya pasar malam di kota langsa.

IMG-20240415-WA0007.jpg

Setelah makan selesai kami pun mulai berkeliling keliling di pasar malam. Seperti biasa kalau sudah membawa anak kecil mereka pasti maunya ke istana balon. Jadi tanpa lama lama kami pun langsung mengajak ponakan saya ke istana balon.

IMG-20240414-WA0023.jpg

Tidak sampai 5 menit dia pun bosan.Setelah bosan main ke istana balon kami lanjut ke mainan mandi bola namun pada saat itu bolanya terlalu sikit jadi kurang menarik tapi si anak juga tetap bermain di mandi bola.

IMG-20240414-WA0027.jpg

Setelah bosan dia lanjut bermain ayunan dan prosotan, dia pun mulai lelah dan meminta keluar dari arena mainan kami pun lanjut berkeliling melihat wahana yang lain seperti kora kora naga, baling baling, dan lain sebagainya.

IMG-20240414-WA0024.jpg

Setelah lelah berkeliling kami pun memutuskan untuk pulang karena badan terasa lelah dan suasana pasar malam pun semakin padat. Karna semakin malam maka semakin ramai. Jadi kami memutuskan untuk pulang pada malam itu.

IMG-20240414-WA0021.jpg

Akhirnya kami terbebas dari keramaiannya pasar malam, kami pun beranjak pulang namun sebelum pulang kami singgah di pet shop karna ingin membeli makanan kucing yang sudah habis. Dari lebaran ke dua saya mencari pet shop yang buka namun tidak ada akhirnya malam ini pet shop langganan kami buka.

IMG-20240414-WA0029.jpg

Setelah selesai kami pun pulang, setelah sampai di rumah kami pun beristirahat. karna besok kami akan melanjutkan perjalanan yang sangat panjang. Sekian dari saya sampai jumpa
Salam @mayasari95

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

This post has been upvoted through Steemcurator09


New Commer's Team : Curation Guidelines For April2024
Curated by @𝗲𝗹-𝗻𝗮𝗶𝗹𝘂𝗹

Note:

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66177.69
ETH 3483.33
USDT 1.00
SBD 3.16