The Diary Game || 09 Mei 2024 || Liburan Tipis Tipis

in Hot News Communitylast month

IMG_2431.jpeg

Assalamuallaikum sahabat steemit semoga kita selalu dalam keadaan baik dan bahagia selalu. Pagi ini saya bangun cepat sebelum shalat subuh saya mempersiapkan diri untuk berangkat ke medan. Setelah shalat saya pun di jemput oleh teman teman saya kali ini kami pergi ber tujuh ini merupakan liburan kecil kecilan yang kami lakukan hanya menonton bioskop ke medan.

IMG_2227.jpeg

Setelah menjemput saya lanjut menjemput teman kami yang lain walau rumah kami tidak terlalu jauh namun berbeda arah. Setelah jemput menjemput selesai lanjut berangkat. Di perjalanan kami membahas acara pentas seni untuk perlombaan eskul di madrasah nanti walau pun kami lagi liburan namun tidak ada salahnya kami mencampuri sedikit dengan pekerjaan kami. Berhubung ada waka kesiswaan pembina OsiM dan waki kesiswaan jadi pembahasan pun mudah untuk di bicarakan.

IMG_2230.jpeg

Setelah sekian lama perjalanan Kurang lebih tiga jam kami sampai di medan dan kali ini kami singgah untuk sarapan pagi di Warung kopi orang Aceh yang sudah berdiri sangat lama bahkan kami banyak menjumpai teman teman kantor kami yang ingin berlibur juga bahkan di warung kopi ini kami tidak merasa lagi di luar Aceh tapi masih di kawasan Aceh karena dari bahasa mereka masih memakai bahasa daerah. Jam menjunjukkan pukul 10.00 kami langsung memesan tiket bioskop melalu via onlaine jadi kami mengambil jadwal nonton di jam 13.00 sebelum film di mulai kami berencana mengelilingi mal terlebih dahulu.
![IMG_2232.jpeg]()
Kami pun langsung beranjak dari warung kopi ke mal kali ini kami mengunjungi mal Podomoro atau sering di kenal deli park. Mal ini merupakan tempat favorit saya sebab di mal ini saya pernah mengikuti kontes tarian yang membawa nama kampus saya jadi saya sangat bangga tarian kami di lihat dari berbagai daerah. Saya selalu melihat produk produk ikea atau informa untuk atribut rumah. Terkadang diskon yang mereka buat terlalu besar yang membuat tergiur.

IMG_2242.jpeg

IMG_2243.jpeg

Jam menunjukkan pukul 12.20 yang berarti tanda tanda film yang ingin kami tonton akan segera di mulai jadi kami langsung berangkat ke mal manhattan yang jarak dari mal Podomoro itu sekitar 15 menit nah kami pun langsung berangkat tanpa bergilir lama sesampainya di manhatan kami langsung menaiki lift untuk ke lantai 5 agar segera ke lokasi bioskop. Sesampainya di sana kami langsung men secan tiket kami. Kami masih ada waktu untuk sholat nah setelah sholat langsung kembali lagi ke bioskop pas sampai di gerbang kami pun langsung masuk dan mengambil posisi yang nyaman.

IMG_2245.jpeg

Tidak lama kemudian film pun di mulai kami menonton dengan fokus sebab yang saya tonton adalah film luar negeri yang pastinya harus cermat membaca teks terjemahannya. Setelah 90 menit lebih menonton kami pun keluar dari bioskop dan berburu baju di matahari setelah mencuci mata di matahari kami lanjut untuk mencari makanan kali ini kami mencari makan mie ayam yang ada di lantai dasar yaitu lantai 1 mal sesampainya di sana kami langsung menjumpai jenis makanan yang kami mau. Setelah kami memesan dan selesai makan kami langsung kembali ke mobil untuk mencari oleh oleh setelah itu kami langsung lanjut pulang. Karena berhubung malam ini ada pertandingan bola kami tetap menonton melalui hp di dalam mobil. Karena sudah malam kami pun terasa lapar dan kami memutuskan untuk memakan tongseng di daera berdandan.

IMG_2266.jpeg

Setelah selesai makan kami melanjutkan perjalanan dan alhamdulillah kami sampai di jam 12.00 karena terlalu banyak berhenti dan kami mengurangi kecepatan karena banyak sekali mobil di jalan. Sesampainya di langsa saya langsung di jemput oleh suami saya dan saya langsung pulang dan istirahat.

Sekian perjalanan liburan tipis tipis dari saya semoga tulisan saya di senangi banyak orang. Terima kasih sampai jumpa daaaaaa salam @mayasari95

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

 last month 

Terimakasih pak sudah singgah di postingan saya

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @msharif

 29 days ago 

Terima kasih

 29 days ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66177.69
ETH 3483.33
USDT 1.00
SBD 3.16