The Diary Game || 08 mei 2024 || Makan Makan Bareng siswa dan Kepsek

in Hot News Communitylast month

IMG_2420.jpeg

Assalamuallaikum sahabat steemit hari ini merupakan hari yang sangat cerah matahari bersinar dengan sempurna tanpa ada mendung sedikitpun. Pagi ini seperti biasa saya absen pagi dan setelah itu saya mengontrol siswa yang telat dan seperti biasa memberikan panismen. Setelah selesai tugas saya mengambil absen ke kelas X dan kelas XI untuk merekap kehadiran di bulan april yang tidak hadir. Ini merupakan hal yang sering saya lakukan ketika sudah awal bulan baru melihat berapa siswa yang jarang hadir dan bolos sekolah. Banyak sekali siswa yang bolos sekolah dan bolos jam pelajaran maka langsung saya proses untuk kebaikan siswa tersebut.

Setelah memanggil beberapa siswa yang bermasalah saya juga memanggil siswa yang berprestasi untuk memberi semangat kepada mereka atas kemenangan yang mereka dapatkan. Selain memberi semangat saya juga memberi motivasi untuk mereka agar mereka lebih semangat dan jangan merasa bangga atas kesuksesan yang mereka capai saat ini. Tidak lama kemudian ibu kepala madrasah menelpon untuk mengajak siswa berprestasi ini makan bersama di luar madrasah tanpa menunggu lama kami pun segera berangkat ke lokasi rumah makan yang ingin di tuju.

Setelah sampai di lokasi ternyata makanan sudah selesai di hidangkan dan tanpa menunggu lama kami pun memakan pesanan yang telah sampai di meja. Ibu kepala madrasah setelah memesan makanan beliau di panggil ke kantor karna harus mengambil berkas yang tertinggal jadi kami langsung di beri kesempatan untuk langsung menyantap hidangan.

Tidak lama kemudian ibu kepala madrasah sampai dan kami membahas untuk perlombaan selanjutnya di salah satu daerah tetangga yaitu Aceh Tamiang yang di mana ada perlombaan yang harus kita ikuti. Karena semakin banyak kita mengikuti lomba maka semakin banyak pula ilmu yang kita dapat dari luar dan juga mampu mengasah kemampuan yang kita miliki.

IMG_2218.jpeg

Setelah siap makan dan memberi arahan kepada siswa kami pun berangkat untuk pulang ke rumah masing-masing setelah sesampainya di rumah saya lanjut bersiap untuk pergi ke undangan salah satu vendor foto graver terkenal dikota saya. Saya selalu berbagi job dengan foto grafer ini dan kami sering kolaborasi di acara acara wedding. Jarak tempuh rumah Kevin dengan saya itu hanya sekitar 15 menit saja. Jam menunjukkan pukul 13.40 dimanja matahari tepat berada di atas kepala yang rasanya begitu panas. Setibanya di tempat acara kami pun langsung mengambil air minum dingin yang bisa menyegarkan tenggorokan kami. Berhubung saya sudah makan maka saya hanya mengambil makanan ringan saja dan air dingin yang berwarna oren saya rasa itu seperti air markisa.

IMG_2223.jpeg

Di dalam ternyata banyak sekali vendor vendor yang sudah hadir seperti MUA, MC, Foto grafer dan video grafer juga sudah hadir karna antrian foto lagi rame saya juga harus segera berangkat ke lokasi acara selanjutnya maka saya langsung meminta izin untuk pulang duluan. Karna untuk undangan yang selanjutnya sangat jauh jarak tempuhnya sekitar 30 menit lagi dari lokasi pesta ini jadi saya dan suami langsung segera berangkat ke acara selanjutnya.

IMG_2222.jpeg

Dengan perjalanan yang begitu panas kami pun tetap harus pergi ke acara turun tanah anak dari teman saya. Seandainya uang saya sudah cukup maka saya ingin sekali membeli mobil supaya tidak selalu kepanasan saat berpergian semoga saya selalu rajin lagi dalam bekerja untuk bisa membeli barang yang saya inginkan. Setelah sampai di lokasi acara saya dan suami berbagi tugas suami mengambil makanan saya mengambil air dingin karena memang begitu panasnya siang ini di dalam tenda acara sudah padat sekali orang sampai kami mengambil tempat yang di luar tenda untuk menyantap makanan yang sudah kami ambil. Setelah selesai kami pun pulang saya mengantar suami membuka toko dan saya langsung berangkat pulang ke rumah.

IMG_2225.jpeg

Pada malam hari saya dan keluarga menonton film dan tiba tiba kucing saya mengeong sangat kuat ternyata ada yang ingin mengajak nya berantam tanpa menunggu lama saya langsung memisahkan mereka ternyata setelah saya pisahkan ternyata kaki kucing saya sudah pincang sebelah di situ saya merasa sangat sedih karena ini kucing kesayangan saya. Akhirnya saya memberikan dia makanan lembek dengan saya campurkan vitamin agar besok bisa semangat lagi.
Setelah selesai saya pun beranjak untuk beristirahat karena saya besok mau jalan jalan bersama teman teman saya ke medan jadi saya langsung beristirahat. Sekian cerita dari saya semoga dapat bermanfaat sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya Beyyy
Salam @mayasari95

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Terimakasih

 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Terima kasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66217.28
ETH 3507.84
USDT 1.00
SBD 3.15