The Diary Game || 07 Mei 2024 || Pemasangan Dekor

in Hot News Communitylast month (edited)

B2FC89BF-8B67-49BB-9144-1D4D8495E36B.jpeg

Assalamuallaikum steemania semoga kita selalu sehat dan bahagia selalu. Pagi ini saya di awali dengan absen ke madrasah yang seperti biasa saya lakukan. Setelah absen saya mengkontrol siswa siswi yang telat hadir ke madrasah dan kemudian memberikan teguran ke pada siswa yang terlambat. Karena setiap sekolah memiliki beberapa peraturan yang harus di taati di lingkungan madrasah. Kali ini saya sebagai guru BK memberikan pengarahan kepada siswa siswi untuk selalu mentaati peraturan madrasah.

Setelah selesai tugas di madrasah saya lanjut pulang untuk mempersiapkan barang barang untuk dekorasi. Hari ini kami memiliki tugas untuk membuat dekorasi pernikahan di daerah kota langsa. Dekorasi ini baru saya jalan kan dari tahun 2022 sampai sekarang dan sempat tersendal karena saya berada di Lhokseumawe jadi dekorasi tertunda sesaat.

Jam menunjukkan pukul 16.00 sebelum berangkat saya sholat sebentar dan lanjut absen pulang di madrasah setelah itu baru kami berangkat ke lokasi acara untuk mendekor. Lokasi yang kami tuju lumayan jauh sekitar 25 menit dari rumah saya karna kami menggunakan becak bisa lebih lama lagi kurang lebih 35 menit baru sampai ke lokasi.

IMG_2192.jpeg

Sesampainya di tempat kami pun menurunkan semua barang kemudian kami mulai memasang kain di seluruh rumahnya. Setelah semua selesai maka kami lanjut merangkai bunga yang sesuai dengan permintaan dari tuan rumah. Untuk pemasangan kami bisa di request untuk model yang di sukai klien kami. Walau tidak sama persis setidaknya kirim.

Untuk pemasangan bunga agak sedikit lama sebab pencocokan warna menjadi kesulitan kami. Terkadang warna yang menurut kami cantik namun tidak untuk klien kami itu yang membuat kami susah untuk berkreasi. Setelah pencocokan warna selesai kami mulai menyelesaikan karangan bunga yang harus kami buat.

IMG_2196.jpeg

Setelah bunga selesai kami merapikan setiap sudutnya agar terlihat lebih rapi dan tidak terlalu berserakan. Bunga telah selesai di pasang waktunya memasang lampu yang sesuai dengan tema yang di inginkan klien kami. Setelah penyetelan lampu selesai kami beristirahat untuk shalat magrib sejenak kemudian setelah selesai maka kami di suguhkan untuk makan malam. Ini merupakan suatu hal yang sering kami rasakan di mana pun pemasangan dekor.

Walaupun terkadang ada beberapa rumah yang kami pasang dekor tidak memberikan makan bajakan minum pun kami tidak di beri juga namun hal tersebut tidak membuat patah semangat kami untuk tetap mendekor. Terlalu banyak cobaan dan rintangan kami untuk memasang dekor baik dari kecelakaan bekerja dan lain sebagainya.

Namun inilah yang menjadi hal yang saya sukai sebab bagi saya menjadi seorang seniman itu tidak ada yang mulus mulus saja namun pasti banyak jatuh bangunnya yang membuat kita semakin bersemangat untuk berkarya yang lebih luas lagi dan selalu belajar kreatif demi hobi yang mampu menghasilkan bagi kita dan mampu membantu orang yang tidak memiliki dana bnyak namun tetap bisa memasang dekor untuk acaranya.

IMG_2209.jpeg

Pemasangan dekor juga telah selesai selanjutnya kami lanjut berberes-beres untuk pulang waktu telah menunjukkan pukul 09.10 setelah selesai saya lanjut mengambil pesanan Buket untuk hadiah ulang tahun anak angkat saya yang sekarang berumur 17 tahun hadiah yang saya siapkan untuknya sudah selesai maka saya langsung mengambilnya dan langsung memberikan ke anak angkat saya tersebut. Walau dia jauh dari ibu kandungnya saya tidak ingin dia merasa kurang kasih sayang dari seorang ibu. Walau pun saya hanya sebagai ibu guru sekaligus ibu angkatnya maka tetap saya bahagia kan dia di masa remaja nya sekarang. Di umur dia sekarang yang ke 17 maka semakin dewasa pula dia dan semakin susah untuk mengatur anak yang sudah remaja ini.

IMG_2213.jpeg

Setelah pemberian buket selesai maka saya langsung pulang dan beristirahat karna besok akan bekerja seperti biasa. Sekian tulisan dari saya sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya.
Salam @mayasari95

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Walaupun terkadang ada beberapa rumah yang kami pasang dekor tidak memberikan makan bajakan minum pun kami tidak di beri juga namun hal tersebut tidak membuat patah semangat kami untuk tetap mendekor. Terlalu banyak cobaan dan rintangan kami untuk memasang dekor baik dari kecelakaan bekerja dan lain sebagainya.

Ini terlalu sedih untuk direnungi. Apalagi jika dijalani, sisi pahitnya dapat.
Tapi, coba deh, tanya sama orang-orang sukses hari ini, pasti ceritanya ada yang lebih pahit dari ini; Anda sedang pada posisi langkah mereka yang hari ini. Maka, semangatlah.

 last month 

Terimakasih

 last month (edited)

lanjutkan!

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65343.70
ETH 3384.20
USDT 1.00
SBD 3.18