The Diary Game || 03 Juni 2024 || Dimulai dari Ujian Diakhiri Dengan Undangan

in Hot News Communitylast month

IMG_4190.jpeg

ASSALAMUALLAIKUM

Halo sahabat steemit apa kabar hari ini semoga selalu sehat dan bahagia selalu. Hari ini merupakan hari super padat jadwal dimulai dari pagi sampai dengan malam namun walaupun demikian inilah kegiatan saya.

Pagi Hari

Pagi ini saya melakukan hal yang paling menegangkan bagi siswa yaitu hari ujian akhir. Hari ini merupakan hari pertama siswa siswi melakakukan ujian dan kali ini saya menjadi salah satu panitia ujian yang di tempatkan di lab Komputer. Ada dua bagian di dalam lab komputer ini ada yang bagian sebelah kanan itu di kontrol oleh bapak rayyan dan di sebelah kiri saya yang mengkontrol. Sebelum ujian di mulai saya memastikan bahwa komputer bisa di gunakan dengan baik dan lancar setelah kondisi komputer dan jaringan baik maka saya langsung menyusuh siswa untuk masuk kedalam ruangan dan menampakkan kartu ujiannya. Setelah siswa sudah menduduki nomor meja mereka masing-masing maka mereka mengisi biodata terlebih dahulu.

IMG_3473.jpeg

Setelah semua selesai maka ujian pun bisa di laksanakan dengan hening dan saya memantau mereka dari komputer di depan supaya mereka mengejakan dengan jujur dan tidak ada menyontek atau mencari bahan jawaban di Google. Waktu terus berjalan dan ujian pertama juga selesai, kami membuat sistem waktu menjawab jika waktu habis maka siswa tidak dapat menjawab kembali soal yang ada. Jam menunjukkan untuk melangsungkan sesi kedua dan seterusnya sampai di sesi yang ke tiga, hari ini yang di ujian kan hanya tiga pelajaran saja.

Siang Hari

Ujian pun selesai saya langsung meninggalkan tempat ujian dan langsung berangkat ke lokasi acara pernikahan kakaknya penari saya dan sekaligus melihat anak-anak tarian saya yang tadi pagi saya lepaskan mereka untuk make up dan menghandel sendiri keperluan mereka dan saya sudah membiasakan hal itu terjadi sebab mereka sudah besar dan harus mandiri.

IMG_3497.jpeg

Setelah sampai di lokasi ternyata pengantin laki-laki nya belum juga sampai dan kami pun menunggu. Selagi menunggu kami mencicipi cemilan yang telah di suguhkan cemilan kali ini yaitu serabi. Saya pribadi kurang suka kalau untuk jenis makanan ini namun kali ini yang saya rasa lumayan enak beda dari pada serabi yang biasanya. Setelah menunggu lumayan lama dan hampir 2 jam kami menunggu akhirnya sampai juga pengantin prianya dan kami lanjut untuk menyelesaikan tugas kami yaitu menyambut pengantin pria dengan tarian pemulia jamee atau Ranup lampuan.

Setelah selesai menari kami lanjut untuk maka sebab perut pun sudah lapar dan hari sudah siang. Kali ini kami di berikan tempat untuk kami makan dan di beri kenyamanan khusus dengan adanya ruangan yang ber kipas angin membuat semua penari merasa senang. Makan pun selesai waktunya kami membuat beberapa konten untuk di masukkan ke akun media kami. Konten ini selalu kami buat setiap selesai menari jadi ini merupakan hal kebiasaan bagi sanggar kami.

Sore Hari

IMG_3508.jpeg

Setelah selesai memanaskan anak tari saya lanjut membereskan semua alat-alat tari ke tempat nya. Setelah itu saya baru teringat bahwa hari ini saya di undang ke acara turun tanah anak dari teman saya. Kami merupakan teman sejak dari kuliah dan kami menikah hanya berbeda bulan tapi kami sempat di tunda oleh Allah untuk mempunyai keturunan selama 5 tahun kami sama sama berobat sampai di pelosok-pelosok pun kami tempuh untuk mencari tempat yang bisa memberikan kami kesehatan untuk bisa mempunyai keturunan. Namun di tahun ke lima teman saya tiba-tiba dengan izin Allah di berikan keturunan sungguh bahagianya mereka dan kami tinggal yang belum Allah berikan.

Sedih sekali rasanya hidup tanpa buah hati namun apalah daya Allah belum mengijinkan kami untuk menerima hadiah yang berharga tersebut. Terkadang saya selalu sedih dengan omongan-omongan yang bisa membuat saya sakit hari namun apalah mau di kata ini semua bukan kehendak manusia melainkan Tuhan yang memiliki ketentuan. Semoga Allah mampu mendengar doa kami yang ingin sekali seperti mereka-mereka yang memiliki keturunan.

Nah kali ini saya ingin membeli kado yang bermanfaat bagi si adek bayinya Alhamdulillah anak teman saya ini adalah anak laki-laki jadi saya harus membeli yang nuansa laki-laki juga saya membeli tempat tidur bayi yang bisa di bawa kemana pun dengan warna biru. Semoga Allah memberikan saya kesempatan untuk mempunyai momongan juga. Setelah selai memilih akhirnya saya menyuruh untuk membungkusnya dengan kertas kado.

Setelah berangkat saya kali ini berangkat bersama suami saya dan alhamdulillah saya sempat menggendong Dedek bayinya sampai tertidur dan setelah itu kami baru lanjut untuk makan. Karena sudah di hidang maka kami pun langsung makan. Walaupun kami telat hadir dan sudah sangat-sangat sore hampir mau magrib namun mereka masih menunggu kami.

Tidak lama setelah kami makan maka muncul beberapa orang teman kuliah saya dan kami pun duduk bareng sambil bernostalgia masa kuliah kemudian setelah lama berbicara maka kami pun lanjut di tutup dengan foto bersama. Ini merupakan foto sekian lama tidak berjumpa dan akhirnya hari ini di pertemukan kemabali kami merupakan pencari Nilai tertinggi pada waktu kuliah dulu dan alhamdulillah kami mendapatkan nilai tertinggi semua.

IMG_3515.jpeg

Malam Hari

Setelah selesai saya pun lanjut pulang dan sesampainya di rumah pun sudah magrib saya langsung lanjut sholat kemudian seperti biasa menonton tv sekaligus makan bersama ayah dan ibu saya. Setelah itu saya beristirahat lagi untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya besok.

Sekian cerita dari saya semoga kita berjumapa di tulisan-tulisan saya selanjutnya. Sampai jumpa kembali di kemudian hari.

SALAM
@mayasari95

Sort:  

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @kouba01 at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67120.19
ETH 3459.44
USDT 1.00
SBD 2.72