The dairy game | 12 januari 2024| Jumat Berkah

in Hot News Community5 months ago

IMG_20240113_231334.jpg

Assalamualaikum Hay seemit

Hari ini aku mau sedikit berbagi cerita di jumat yang penuh berkah ini alhamdulillah aku mendapatkan kabar bahagia bahwasannya orang tua saya sudah sehat dan sudah beraktifitas seperti biasanya. Sudah beberapa hari ini orang tua saya sakit tapi pagi itu mereka mengatakan sudah sembuh ini adalah bentuk syukur pertama yang saya rasakan di jumat pagi ini.

Seperti biasa pagi ini ada kegiatan jumat bersama siswa siswi disekolah. Kali ini yang bertugas menjadi penyampai muhadarah yaitu kelas 4, jelas kali ini sangat perfek penampilan mereka dimulai dari master of ceremony nya yang memakai dua bahasa ada bahasa indonesia dan bahasa arab. selain itu ada juga
Yang membaca asmaul husna sekaligus shalawat, ada juga sambung ayat. Wah kali ini anak anak sangat antusias mengikuti muhadarah yang di laksankan siswa kelas empat sebab di penghujung penampilan akan diberikan hadiah berupa coklat. Jadi semakin seru dan bersemangat.

Screenshot_2024-01-13-23-10-26-91_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817.jpg
Muhadarah

Pada sore harinya saya di ajak teman untuk menikmati indahnya laut. Kami berdua adalah sama sama perantau yang lagi merantau di kota lhokseumawe ini. Kami berdua memesan makanan dan menikmati hembusan angin yang sepoy sepoy sesekali terdengar hempasan ombak yang bergulung gulung kecil membuat suasana menjadi rileks dan santai. Seperti judul di atas jumat berkah kali ini saya di traktir oleh teman saya kak yuni namanya Alhamdulillah sekali.

Sepulangnya saya dari pantai saya mengecek anggota sanggar tari saya yang berada di kota langsa sedang melaksanakan latihan rutin dan kami pun melakukan video call untuk memastikan mereka sedang latihan atau tidak. Ternyata mereka sangat konsisten ketika diberikan tanggung jawab.

Malam pun tiba berhubung saya hanya sendiri di rumah saya mempersiapkan makan malam untuk saya sendiri, berhubung saya sangat malas masak maka saya hanya memakan buah saja sekalian untuk menurunkan berat badan saya yang sudah berlebihan.

Terimakasi steemit semoga tulisan ini bisa terbaca dan mendapatkan apresiasi.

@hotnewscommunity

Sort:  
 5 months ago 

Hati" jika anda sendiri di rumah, bang napi mengatakan, kejahatan bukan karna di rencanakan, tapi dengan ada kesempatan, maka waspadalah waspadlah🤣🤣
Salam sukses untukmu.

 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Semangat ibu guru.... 💪

 5 months ago 

Terimakasih 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60185.13
ETH 3290.40
USDT 1.00
SBD 2.44