The dairy game | 10 januari 2024 | KEMENANGAN

in Hot News Community5 months ago (edited)

IMG_20240110_214241.jpg

Assalamualaikum

Hay steemit
Pagi yang sanggat sendu sampai sampai mataharipun enggan menampakkan sinarnya, mungkin efek hujan semalam jadi matahari malu menampakan sinarnya, namun demikian tidak mematahkan semangat untuk mengajar, dan langsung saya siapkan motor untuk bergegas kesekolah.

Pukul 07.06 tiba lah saya disekolah dengan sapaan yang ramah oleh murid murid saya. Ada yang sekedar menyapa ada pula yang sembari menyalami tangan saya. Itulah kebiasaan yang akan membudaya jika di lakukan setiap harinya.

Pada pukul 09.30 ibu kepala madrasah menyuruh saya untuk melihat pengumuman lomba yang kami ikuti pada tanggal 9 januari 2024 kemarin, saya dan rekan saya pun bergegas meninggalkan madrasah lanjut menyaksikan pengumuman tersebut.

Kegiatan berjalan dengan hikmat, tiba tiba nama sekolah saya di panggil dan saya di tunjuk sebagai simbol penyerahan cendra mata yang diberikan oleh pesantren modern misbahul ulum, tanpa persiapan saya pun maju kedepan dan menerima cendra mata tersebut.

Screenshot_2024-01-10-21-36-01-28_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817.jpg
Penyerahan cendra mata

Saat yang kami tunggu tunggu adalah pengumuman perlombaan yang pertama sekali di umumin adalah peserta da'i cilik. Pada peserta da'i cilik kami masih belum beruntung belum mendapatkan juara. Pada perlombaan tahfiz qur'an kami meraih juara 1 dan 2, selanjutnya pada perlombaan menggambar kami mendapatkan juara 1, pada perlombaan kss Ipa kami mendapatkan juara 1 dan yang terakhir juara 1 bola futsal. Alhamdulillah syukur kami ucapakan.

IMG20240110115600.jpg
Piala kemenangan MIN 4 Lhokseumawe

Setelah itu kami pun kembali kesekolah dan mengikuti pengajian yang di buat oleh madrasah, walau sedikit telat tapi tetap bisa mendengarkan kajian yang ustad sampaikan.

IMG20240110122253.jpg
Pengajian

Pada sore hari setelah absen, saya berbelanja membeli kebutuhan pokok di suzuya atau sering disebut dengan mall suzuya, saya membeli telur, mie, dan lain lain. Berhubung saya tinggal hanya sendiri jadi kebutuhan yang saya beli juga tidak terlalu banyak.

IMG-20240110-WA0046.jpeg
Mall suzuya

Dan pada malam hari seperti biasa sebelum tidur saya rutin memakai skiencare untuk perawatan wajah dan saya juga selalu rutin memakai bodycare. Supaya kulit tetap terjaga dan terawat. Perawatan selesai dan waktunya saya beriatirahat.

Sort:  
 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: As a newcomer and have not done a Power Up, then do not use the Club100 or club5050 Tag, just use the #newcomer Tag to have the opportunity to get support from the Newcomer Team. Hope this information helps.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67916.87
ETH 3819.97
USDT 1.00
SBD 3.67