Contest Alert !!! || "My Dream Country to Visit (Makkah Arab Saudi)

in Hot News Community3 months ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit
Kali ini saya akan mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @abdullahw2 yang membahas tentang negara impian, dibawah ini saya akan menceritakan sedikit tempat impian yang ingin saya kunjungi.

Apakah Anda memiliki negara impian yang ingin Anda kunjungi dalam hidup Anda atau sudahkah Anda mengunjunginya? Beritahu kami.

01.Apakah Anda Memiliki Negara Impian yang Ingin Anda Kunjungi Dalam Hidup Anda atau Sudah Anda mengunjunginya? Beritahu kami

✅➊ tempat yang ingin saya kunjungi adalah Saudi Arabia lebih tepatnya di makkah, makkah merupakan tempat dimana semua umat muslim ingin mengunjungi tempat ini dan makkah merupakan tempat ibadah yang suci bagi umat islam. Dari saya masih sekolah saya ingin sekali mengunjungi tempat ini. Tempat dimana yang ketika kita meminta doa segera di kabulkan dengan syarat kita memang benar benar beribadah. Ini lah alasan saya ingin mengunjungi negara ini.
02.Berapa lama Anda berencana mengunjungi negara itu? Ceritakan kepada kami tentang rencana Anda dan biaya yang harus Anda tanggung selama kunjungan Anda.

✅saya akan mengunjungi Negara ini perlu waktu yang lumayan lama sekitar 14 Hari, karena sangat banyak tempat yang harus di kunjungi, Juga banyak tempat sejarah Islam di tempat ini.

Biaya yang harus disiapkan untuk ke Makkah yaitu sekitar Rp. 30.000.00 , semoga di permudahkan langkah saya untuk pergi ketempat ini karna ini merupakan impian saya dari kecil. ✅



03.Hal apa yang ingin Anda jelajahi saat mengunjungi negara impian Anda? Bagikan beberapa destinasi wisata terkenal di negara impian Anda.
✅Tempat yang ingin saya jelajahi yaitu 1. Masjidil haram yang merupakan tempat ibadah umat muslim dengan cara mengelilingi ka'bah dan temat memohon doa bagi umat muslim. 2. Jabal Rahmah tempat ini yang kedua saya kunjungi karna tempat ini sangat bersejarah bagi Adam dan Hawa. 3. Masjid Quba masjid ini merupakan masjid yang sering di kunjungi oleh rasulullah, keinginan saya untuk mengunjungi masjid ini yaitu untuk mengikuti jejak rasulullah. ✅


04. Pernahkah Anda mengunjungi lebih dari satu negara? Bagikan pengalaman Anda.

Saya belum pernah mengunjungi negara negara lain. Banyak hal yang menghambat untuk pergi ke negara lain, salah satunya yaitu belum memiliki dana yang cukup untuk menginjakkan kaki ke negara lain.
Maka dari itu saya tidak memiliki pengalaman di negara negara lain.

Dengan ini saya ingin mengajak teman saya untuk mengikuti kontes ini @asnita0110 @meriseptriyanti dan @miftahulrizky

Sort:  
 3 months ago 

Negara Arab merupakan tempat impian yang paling mulia. Disana merupakan tempat ibadah yang Paing sempurna. Semoga anda mendapat kesempatan untuk segera menuju ketempat impian anda. Terimakaish sudah mengundang saya dan jangan lupa singgah di postingan sayang yang sama karena saya sudah mempostingkan mengenai ini. Di tunggu kedatangannya.

Sukses selalu untuk kita

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



TEAM Newcomer: Curation Guideline for February 2024 Curated by - @radjasalman

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 3 months ago 

Thank you so much for participating in this Contest. Good luck 🤞

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77