The Diary Game 28-02-2024 : Menjemput anakku pulang sekolah

in Hot News Community3 months ago (edited)
Assalamualaikum sahabat steemit semuanya apa kabar hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah aamiiin. .pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kegiatan saya pada Rabu 28 febuari 2024.

Tidak banyak kegiatan sebagai ibu rumah tangga, pekerjaanku dari oagi sampai malam ya mengurus keluargaku saja, terutama mengurus dua anakku tercinta dengan baik.

20240228_104757.jpg

Pagi hari aktivitasku masih sama saja seperti biasanya, pagi pagi sekali bayi kecilku baby al sudah bangun aku memberinya susu kemudian membawanya pergi mandi, siap mandi lamgsung mendanndaninya memakai baju, minyak rambut, minyak wangi dan juga minyak telon agar terhindar dari gigitan nyamuk.

Selesai dengan bany al lanjut membangun kan anak pertamaku asfia, aku membangunkannya untuk mandi bersiap siap pergi kesekolah, asfia pergi mandi aku membuat bekal kanan untuk dibawa kesekolah, siap mandi asfia langsung berpakain aku juga siap dengan bekal dan minuman asfia, aku memasukkan kotak makanan dan minuman ke dalam tas asfia.

Jam 07:50 asfia siap berangkat kesekolah di antar oleh ayahnya sambil pergi bekerja, saat pergi sekolah bersama ayahnya asfia biasanya membeli jajanan kue atau kerupuk dulu baru di antar kesekolah, semua orang sudah berangkat rumah sangat sepi hanya tinggal bersama baby al saja dan adikku.

20240228_093700.jpg

Baby al jam 08:30 sudah mengantuk aku membuat susu dan menidurkannya kedalam ayun, saat baby al tertidur aku menyuruh adikku untuk menjaga nya sebentar, aku melakukan sedikit pekerjaan rumah meraoikan kamar dan juga mencuci beberapa baju kotor.

Asfia pulang sekolah pada jam 10:50 selesai mandi jam 10:40 aku langsung pergi menjemput asfia mengendarai motor, sekolah tidak jauh dari rumah hanya sekitar tiga menit perjalan saja.

Saya sengaja datang lebih awal 10 menit, karna saya ingin pergi ke warung bang man terlebih dahulu untuk membeli berbelanja ikan dan kebutuhan dapur lainnya, tidak banyak pilihan ikan hanya ikan tongkol saja, kalo pergi ke pasar tanah pasir bakalan sama saja jadi saya membelinya disini saja.

20240228_104348.jpg

Selesai berbelanja aku memasukkan semua barang ke dalam begasi motor, aku menghidupkan motor dan menunggu asfia di depan sekolah, hanya menunggu sebentar saja anak anak sekolah semua sudah pulang, semua anak sudah keluar kelas dan semuanorang tua sudah menunggu di dalam sekolah dan juga di luar sekolah.

Setelah memakai sepatunya dan bersalaman dengan guru asfia melihatkunlangsung berlari, dia naik motor dan kami segera pulang. Saat pulang kami singgah di warung dekat rumah untuk membeli sabun cuci piring yang sudah habis.

Tiba dirumah memarkirkan motor di depan rumah asfia langsung masuk kedalam untuk berganti pakainnya, waktu pulang baby al lagi duduk santai di depan rumah bersama bundanya, aku langsung ikut bergabung untuk duduk bersama mereka, adikku pergi membawa semua belanjaan ke dapur untuk memasak, aku tetap tinggal diluar duduk bersama bayiku.

20240228_104030.jpg

Siang hari waktu dzuhur telah tiba pada jam 12:55 suara adzan di mesjid dekat rumah sudah terdengar sangat jelas, aku membuat susu menidurkan lagi bayiku yang rewel karna sudah mengantuk, hanya sebentar aku mengayunnya bayiku tertidur aku pun merebahkan diri sebentar di kasur baru melakukan shalat dzuhur.

Sore hari juga menjadi kebiasaanku untuk membawa babyb al berjalan jalan menikmati waktu sore, setelah mandi aku membawanya berjalan jalan di jalan depan rumah saja sampai kerumah tetangga sebentar, saat hari semakin gelap aku membawa baby al pulang kerumah karna sebentar lagi waktu magrib tiba.

Waktu malam adalah waktu untuk saya beristirahat, baby al setelah magrib sudah tertidur aku makan siang dengan santai bersama suami dan asfia, setelah belajar menukis dan menggambar sebentar jam 10:00 sudah pergi tidur lebih awal karna besok harus pergi kesekolah, aku pergi shalat isya dulu baru ikut beristirahat.


Demikian saja diary game saya pada hari rabu 28 febuari 2024,semoga bisa berjumpa lagi di game diary selanjutnya

by @maulina92

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68369.19
ETH 3893.38
USDT 1.00
SBD 3.66