Lomba futsal dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama : 16 Desember 2023

in Hot News Community8 months ago

Selamat malam,
Saya ingin berbagi kegiatan saya beberapa hari lalu
Tanggal 16 desember 2023 kementerian agama mengadakan perlombaan antar Madrasah sekota Lhokseumawe dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti.

Pagi hari sekitar jam 08.30 WIB acara pembukaan lomba futsal antar madrasah kota Lhokseumawe dimulai.

Selanjutnya, tim yang saya bina selaku Kepala Madrasah dari MIS Keude Aceh bertanding dengan MIN 5 Kota Lhokseumawe.

Berikut adalah foto kebersamaan tim yang saya bina dengan wasit pertandingan pada hari tersebut.

IMG-20231216-WA0039.jpg

Pertandingan atau perlombaan tersebut berlangsung hingga sore hari, dan menghasilkan pemenang ya itu MIN 1 kota Lhokseumawe.

Walaupun tim yang saya bina tidak memenangkan pertandingan,, tetapi saya bangga karena mereka sudah berusaha dan ikut dalam perlombaan ini.
Saya juga mengajarkan kepada mereka agar ikhlas dalam menerima kekalahan,, karena dalam pertandingan dan perlombaan memang harus ada kalah dan menang.

Terimakasih anak-anak ibu.

IMG-20231216-WA0016.jpg

Salam,,
yusrawati 🫡

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 8 months ago 
NC
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Thank you for sharing together here.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59467.52
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.38