You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC S5W5: My Corner : Pendeteksian Sumur Minyak

in Hot News Community2 years ago

Penggalian sumur minyak yang baru, ..
Ini berita besar, apakah akan membuka lapangan kerja atau menutup mata orang-orang? 🧐🤔
Saya juga kedatangan para tim survei beberapa hari yang lalu, kata mereka ingin memasang pipa gas,
Hemmm, apa sama ato gx ya?
Terima kasih untuk informasi nya, ini sungguh berita besar.
Sukses selalu 👍

Sort:  
 2 years ago 

Mendeteksi lokasi pembukaan yang baru untuk sumur gas atau sumur minyak.

Informasi ini saya ketahui lewat diskusi saya dengan salah satu pihak pengawasan lapangan dari PT. GSI.
Ini sungguh berita terkini diseputaran kota saya, dan saya rasa bahwa anda juga sedang menikmati berita yang serupa.
Terima kasih kakak @liasteem telah singgah dipostingan saya.

 2 years ago 

Eum... Kita masih berada di dalam satu kawasan, saya kira kita akan mendapatkan kabar ini segera mungkin,
👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65697.93
ETH 3342.39
USDT 1.00
SBD 2.63