The Diary Game, Sunday 07-07- 2024 - attend the MSME bazaar organized by the cooperative department

in Hot News Community5 days ago

Selamat pagi sahabat, bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan sehat dalam lindungan Allah, aktivitas di pagi hari libur saya terbangun tidur langsung ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan ibadah sholat Lima, dan saya keluar untuk membersikan halaman depan rumah, setelah beberapa menit memberikan halaman depan rumah saya langsung masuk kedalam untuk mengambil kunci mobil dan keluar untuk memanasi mobil, sambil menunggu mamanasi mobil saya menikmati sebatang rokok.


saat memantau pertumbuhan buah naga

Saya pergi melihat buah naga melihat sudah banyak bunga yang sudah keluar, saya mencoba menaburkan benih dari kopak, setelah melihat beberapa bungan buah naga, dan saya masuk dalam untuk sarapan pagi bersama istri, selesai sarapan pagi saya langsung mandi dan siap-siap berangkat k tempat acara kondangan di kandang.

saat berada di tempat acara kondangan

Setelah selesai saya langsung pergi ke tempat acara kondangan yang berada di kandang, di perjalan ke tempat acara kondangan saya singgah di tempat saudara untuk menjemput nya, setelah selesai menjemput saudara saya baru melanjutkan perjalanan, saat tiba di SPBU Teupin punti saya singgah untuk mengisi bahan jenis Pertamax, selesai mengisi bahan bakar saya melanjutkan perjalanan, setelah menempuh perjalan setengah jam lebih saya tiba di tempat acara kondangan dan saya langsung Mecari tempat parkir yang aman supaya tidak menggangu jalan, saya langsung langsung ke tempat acara, saat tiba di acara saya langsung pergi untuk mencicipi hidangan yang sudah di sediakan, selesai makan dan minum ada juga Snack berbagai macam di sediakan di sini.

Setibanya di rumah saya langsung istirahat, terbangun sudah masuk waktu shalat ashar saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke lapangan simpang ceubrek kerena hari ini ada pertandingan sepakbola yang di selenggarakan oleh Kapolres Aceh Utara saya langsung berangkat, saat tiba saya langsung memarkikan sepeda motor saya dan pergi ke tempat jual tiket masuk, untuk tiket masuk di jual Rp.10.000 rupiah selesai membeli tiket saya langsung masuk ke dalam saat di pintu masuk sudah ada petugas untuk memeriksa tiket dan saya langsung memperlihatkan dan masuk kedalam.


saat menonton pertandingan sepakbola di simpang ceubrek

Saat berada di dalam permainan sedang berlangsung dari daire VS leubu chiti, setelah beberapa menit sudah di cetek gool oleh tim deire ke dalam gawang leubu chiti, untuk pertandingan hari ini di menangkan oleh PS daire dengan total sekor 6-1 .

Selesai magrib saya pergi tempat acara tahlilan di tempat saudara di desa ceubrek, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di rumah saudara tempat acara tahlilan, dan Acara sudah di mulai saya langsung masuk kedalam untuk samadiah, selesai di tempat Thalilan saya saya langsung berangkat pulang, saat tiba di rumah saya mengajak istri pergi ke acara UMKM yang di selenggarakan di depan kantor bupati Aceh Utara, untuk lalulintas menuju ke sana sangat sunyi setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di depan kantor bupati Aceh Utara, saya langsung singgah dan pergi berkeliling.


suasana di UMKM di depan kantor bupati

Saat berada di dalam banyak yang menjual produk lokal seperti makanan, kerajinan tangan dan kue khas tradisional, selesai makan dan kerajinan tangan disini banyak tersedia permainan anak-anak berbagai macam jenis, setelah saya berkeliling dan membeli beberapa jajanan yang di jual di pasar malam UMKM, saya mencari tempat duduk yang nyaman sambil menonton pertunjukkan lagu yang di nyanyikan oleh penyanyi lokal sambil menikmati jajanan, setelah selesai

Sort:  
 4 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

PS Daire menang telak ya pak..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44