The Diary Game, Rabu 06 Maret 2024 | Aktivitas di Tempat Kerja Hari ini

in Hot News Community3 months ago

Hello sahabat steemian sekalian,.. bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan sehat selalu dan mudah rezeki berkah saat menjalankan rutinitas, pada hari ini saya ingin berbagi rutinitas keseharian saya di tempat kerja, di pagi hari rabu saya terbangun sedikit terlambat kerena saya sedikit kecapean saya terlambat bangun tidur, saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke tempat kerja.


Perjalanan ke tempat kerja


Bersama bapak @azwar82

Sebelum berangkat ke tempat kerja saya sarapan pagi terlebih dahulu, baru saya berangkat ke tempat kerja di perjalanan ke tempat kerja saya tidak melewati jalan Medan Medan Banda Aceh tetapi saya melintas jalan pintas pinggir sawah, saya dapat menghemat waktu sekitar sepuluh menit, saat tiba di tempat kerja saya langsung memarkir sepeda motor, saat tiba di tempat parkir melihat ada bapak @azwar82 saya tidak langsung masuk saya ngobrol bersama bapak @azwar82 sambil merokok setelah beberapa menit ngobrol baru saya masuk ke ruangan.

Saat berada di ruangan saya langsung duduk dan melihat juknis kunjungan lapangan, saat melihat banyak kunjungan dari program KIA hingga kesehatan lingkungan, setelah mendapat kunjungan kesehatan lingkungan saya langsung mencatatnya.

saat berada di hibrida cafe

Saat pukul di tempat kerja saya langsung berangkat ke geudong, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di Keude Geudong, saya langsung menuju ke cafe hibrida dan saya langsung masuk dan memesan secangkir kopi susu, setelah beberapa menit ngopi di cafe hibrida saya langsung berangkat pulang ke rumah.

Selesai salat magrib saya berangkat ke tempat acara syukuran yang berada di desa ampeh untuk sampai ke desa ampeh melakukan perjalanan sekitar 20 menit Setibanya di rumah saya melihat acara berdoa sudah dimulai dan saya langsung ikut bergabung, Selesai acara berdoa saya mencicipi hidangan yang sudah disediakan selesai mencicipi saya langsung berangkat pulang.

suasana malam di simpang rangkaya

Saya tidak langsung pulang ke rumah saya pergi ke Simpang rangkaya untuk membeli beberapa sayur-sayuran,sesampainya di Simpang rangkaya saya langsung singgah di tempat jualan sayuran saya membeli beberapa sayuran seperti bayam, tempe,tahu dan dan beberapa keperluan lainnya selesai membeli sayur-sayuran saya langsung berangkat pulang

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68611.07
ETH 3913.05
USDT 1.00
SBD 3.61