The Diary Game | 27 Januari 2024 || Pergi Acara perkawinan keponakan

in Hot News Community8 months ago

Selamat pagi sahabat steemian,.. bag bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan sehat saat menjalankan rutinitas di pagi hari Sabtu, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi aktivitas saya saya terbangun lebih awal tidak seperti biasanya selesai bangun tidur saya keluar untuk berolahraga sebentar untuk menjaga kebugaran tubuh saya saat menjalankan aktivitas sehari-hari.


perjalanan ke acara perkawinan keponakan

Karena hari ini saya mau hadir acara undangan tempat saudara atau keponakan saya langsung mandi dan pakai baju dandan, sebelum berangkat saya sarapan pagi terlebih dahulu Setelah selesai kami harapan pagi saya bersama keluarga langsung berangkat ke tempat acara perkawinan keponakan, di perjalanan hari sabtu arus lalulintas saat padat membuat saya terlambat sampai ke tempat acara, saat saya sampai sudah waktunya makan siang.

IMG_20240127_113447.jpg

IMG_20240127_112040.jpg

menghadiri acara pernikahan keponakan

Saat sampai saya harus mencari tempat parkir mobil karena parkiran terbatas, setelah beberapa menit mencari tempat parkir akhiran baru mendapatkannya, dan saya langsung menuju ke tempat acara dan mencicipi hidangan yang sudah disediakan, saat selesai mencicipi makanan saya berjumpa dengan kawan dan duduk ngobrol dan menanyakan keadaan, setelah setelah beberapa menit duduk bersama teman saya langsung pamit pulang.

diperjalanan pulang ke rumah saat berada di tempat jual buah segar singgah untuk membeli beberapa potong buah, selesai membeli melajukan perjalanan saat tiba di rumah saya langsung tepar dan istirahat kecapean saat di tempat acara kondangan.

IMG_20240127_173908.jpg

jalan sore ke pantai bersama istri

Saya terbangun langsung mandi dan menunaikan ibadah shalat lima waktu, istri mengajak jalan-jalan di sore hari, saya langsung siap-siap pergi, saya dan istri langsung pergi di perjalanan di sore hari saya pergi ke laut untuk menikmati suasana keindahan pemandangan dan udara pantai, di perjalanan saat ke pantai melihat ada jajanan pinggir jalan saya langsung singgah untuk membeli nya.

IMG_20240127_185449.jpg

IMG_20240127_185439.jpg

suasana sore di pantai menikmati suasana sunset

Setibanya di tempat saya kunjungi di pinggir pantai saya langsung singgah dan menikmati suasana sore, sambil menikmati bakso bakar dan beberapa gorengan lainnya, tidak terasa sudah magrib terdengar suara azan berkumandang saya langsung berangkat pulang kerumah.

Demikian rutinitas di pagi hari Sabtu yang dapat saya ringkas dalam postingan ini, semoga bermanfaat, sekian terima kasih.

Indonesia, Januari 27, 2023
@Jufrimj

Sort:  
 8 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61436.18
ETH 2381.46
USDT 1.00
SBD 2.55