The Diary Game, Minggu 23 Juni 2024 - Menghadiri Acara Kondangan tempat saudara bersama keluarga

in Hot News Community18 days ago

Selamat pagi sahabat steemian bagaimana kabar anda di pagi hari ini, semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu, di pagi hari ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian saya di tempat kerja, di pagi hari ini saya terbangun tidur akibat suara ayam jantan berkokok di pagi hari, saya langsung ke kamar mandi untuk wudhu dan menunaikan ibadah sholat subuh, dan saya langsung sarapan pagi bersama istri, selesai sarapan pagi saya keluar untuk memanasi mobil, sambil menunggu mesin panas saya mengecek beberapa komponen seperti air kuler dan air wiper.


perjalanan ke tempat acara kondangan

Selesai memanasi mobil saya langsung masuk kedalam dan mandi, selesai mandi saya langsung siap-siap berangkat ke tempat acara kondangan tempat saudara yang berada di desa cot serani, dan saya langsung berangkat di perjalanan ke tempat acara kondangan saya tidak melewati jalan Medan Banda aceh arus lalulintas sangat padat, dan saya melintas jalan elak ini adalah salah satu jalan pintas agar lebih cepat sampai, saat ini jalan elak sedah ada perbaikan bila anda melintas harus berhati-hati banyak jalan yang masih berlobang dan debu yang mungkin akan mengganggu kenyamanan anda saat berkendara.

saat tiba di tempat acara


Membeli telur gulung

Sesampainya di tempat acara kondangan saya tidak langsung masuk kedalam, saya menunggu saudara dulu sampai biar sekalian masuk dalam, Setelah beberapa menit akhirnya sudah sampai kami langsung kedalam, saat di tempat acara saya langsung mencicipi hidangan makan yang sudah di sediakan, setelah beberapa menit mencicipi makanan tamu dari rombongan linto sudah tiba, selesai masuk semua rombangan linto Barus saya berangkat pulang, saat perjalan menuju ke tempat parkir mobil melihat ada jual jajanan telur gulung saya singgah untuk membelinya.


service mobil di bengkel

Di sore harinya saya bersama abang saya pergi untuk service mobil karena sudah sampai jadwalnya ganti oli, filter AC dan juga ada beberapa item lain yang perlu di cek dan juga diperbaiki. Kurang lebih sejam saya berada di bengkel untuk menunggu perbaikannya karena banyak juga mobil lain yang sudah ngantri terlebih dahulu.
Setelah semuanya siap di cek dan di ganti saya pun langsung pulang karena waktu pun hampir mendekati waktu magrib.

Selesai magrib saya keluar ke geudong dan saya langsung berangkat di perjalan menuju ke warung kopi di tengah perjalan tiba-tiba turun hujan sangat deras membuat saya harus berhenti di tempat teduh dan saya menunggu, setelah menunggu satu jam lebih hujan sudah mulai redah dan saya melajukan perjalanan, setiba di geudong saya langsung singgah di Hero kopi dan saya langsung masuk dan memesan segelas kopi.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 18 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @wilmer1988

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44