The Diary Game, Minggu 17 Maret 2024 - Perjalanan ke kota Juang Bireuen

in Hot News Community2 months ago

InShot_20240317_234553814.jpg

Selamat pagi sahabat steemian sekalian, bagaimana mana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi aktivitas di hari libur, saya terbangun tidur untuk makan sahur selesai makan sahur duduk sebentar sambil menunggu tiba waktu shalat subuh, dan saya langsung menunaikan ibadah sholat subuh.


perjalan ke kota juang Bireuen

Karena di bulan Ramadhan dan menunaikan puasa saya tidak keluar, saya stambai di rumah setelah duduk di rumah tidak terasa sudah masuk waktu shalat dhuhur saya langsung mandi dan menunaikan ibadah sholat dhuhur, selesai shalat dhuhur saya bersama istri pergi ke kota kota juang Bireuen, di perjalanan ke kota juang Bireuen memerlukan waktu dua jam untuk sampai ke tempat.


saat membeli sate matang

Setelah menepuh perjalanan dua jam akhirnya saya sampai di kota Bireuen saya langsung singgah di tempat rumah saudara, setelah beberapa menit di tempat saudara saya langsung berangkat pulang, di perjalanan pulang ke rumah saat tiba di sate matang saya singgah untuk membeli beberapa porsi, dan saya langsung memesan beberapa porsi dan menunggu sedang di bakar sate.


magrib di mesjid Babul Huda panggoi

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya sate sudah selesai dan saya langsung membayarnya dan langsung berangkat pulang, saat tiba di kota Lhokseumawe sudah mulai bunyi alarm berbuka puasa saya langsung singgah di tempat jual goreng dan tempat jual minuman kelapa muda untuk berbuka puasa, setelah selesai membuka puasa saya melanjutkan perjalanan saat tiba di mesjid saya langsung singgah untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib.


singgah di SPBU

Selesai shalat magrib baru melajukan perjalanan setibanya di rumah sudah pukul 20:45 wib saya langsung masuk kedalam dan istirahat sejenak, setelah beberapa menit di rumah saya keluar ke geudong saat di perjalanan ke geudong setibanya di SPBU saya singgah untuk mengisi bahan bakar sepeda motor saya, selesai mengisi bahan bakar saya langsung melanjutkan perjalanan.

IMG_20240317_233302.jpg

IMG_20240317_233242.jpg

ngopi di hibrida kopi

Setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di geudong saya langsung singgah di cafe hibrida kopi untuk duduk Ngopi bersama kawan, saat tiba di hibrida melihat ada beberapa saya langsung samperin duduk ngopi bersama, setelah dua jam lebih duduk ngopi bersama saya langsung pamit pulang, demikian aktivitas keseharian saya yang dapat saya ringkas pada hari ini, saya ucapkan terimakasih kepada sobat sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke postingan saya, sekian terimakasih..

Indonesia, Maret 17, 2023
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Your post has been upvoted in the lifestyle tag. Subscribe our community for any post related to lifestyle.

Steem For Lifestyle Community

We support pennsif.witness for the development of Steemit. Cast your vote at the link below to support @pennsif as a witness.received_324357470609377.gifpennsif.witness&approve

Support the development of the Steem For Lifestyle community by delegating your sp.

50 sp100 sp200 sp300 sp
400 sp500 sp1000 sp2000sp

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 68055.12
ETH 3813.21
USDT 1.00
SBD 3.72