The Diary Game - Kamis 27 Juni 2024 | Menikmati Kopi di Pagi Hari Bersama Teman

in Hot News Community16 days ago

InShot_20240628_004745998.jpg

Selamat pagi sahabat steemian bagaimana kabar anda di pagi hari ini, semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu, di pagi hari ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian saya di tempat kerja, di pagi hari kamis saya terbangun tidur akibat suara ayam jantan berkokok di pagi hari, saya langsung bangun langsung berangkat wudhu untuk menunaikan ibadah sholat lima waktu, setelah pukul 07:28 wib saya langsung mandi dan sarapan pagi, selesai itu baru saya berangkat ke tempat kerja.


perjalanan ke tempat kerja

Saat saya mau berangkat ke tempat kerja tiba-tiba hujan mulai turun,membuat saya harus menunda berangkat ke tempat kerja, setelah menunggu beberapa menit akhirnya hujan mulai reda saya langsung berangkat ke tempat kerja, setelah melewati beberapa perkampungan akhirnya saya sampai di tempat kerja, saya langsung memarkirkan sepeda motor saya dan langsung masuk kedalam.


saat mulai bekerja di depan komputer

Saat tiba di ruangan saya absensi untuk bukti tanda kehadiran, saat lagi duduk saya di minta untuk Mecari contoh surat pernyataan SKP dan saya langsung duduk di depan komputer, saya pergi ke ruangan bapak @azwar82 untuk ngajak ngopi.

IMG-20240627-115016.jpgIMG-20240627-115605.jpg

ngopi di tempat beberapa kue khas tradisional

Kami langsung berangkat ke syeh kupi, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya kami sampai di warung kopi syeh kupi, kami langsung mencari tempat duduk yang enak dan nyaman, kami langsung memesan segelas kopi, sambil menunggu kopi di hidangkan saya mencicipi kue, setelah beberapa detik akhirnya kopi sudah di antar ke meja dan saya mencoba nya, setelah satu jam di syeh kopi kami langsung kembali.


berkumpul bersama kawan

Sore hari selesai mandi saya pergi ke warung kopi depan rumah, say pergi jalan kaki tidak mengunakan sepeda motor, saat tiba di warung kopi saya menyapa teman dan duduk ngobrol bersama, sambil minum minuman dingin duduk ngobrol bersama kawan tidak menyadari sudah mulai masuk waktu magrib saya langsung berangkat pulang.


di perjalanan di guyur hujan

Selesai magrib saya keluar ke kota Lhokseumawe melihat cuaca sangat gelap, saya pergi menggunakan mobil , di perjalanan ke kota Lhokseumawe saat tiba di keude cunda hujan turun sangat deras membuat saya harus jalan pelan-pelan jarak pandang sangat terbatas, saat tiba di kota Lhokseumawe saya singgah di swalayan untuk membeli beberapa perlengkapan sehari-hari saya, saat berada di dalam swalayan saya harus mencari seperti minyak rambut, sabun cuci muka, dan ada beberapa keperluan lainnya.

IMG_20240627_104121.jpgIMG_20240627_103950.jpg

Hujan turun menikmati mie goreng

Selesai berbelanja di swalayan saya mulai lapar cuaca dingin-dingin enak makan mie saya langsung pergi mencari mie goreng, dan saya memesan mie goreng saya harus menunggu beberapa menit Barus selesai mie di hidangkan selesai makan mie saya langsung berangkat pulang ke rumah, setelah menempuh perjalanan beberapa menit pakai yang saya sampai di rumah dan saya langsung masuk dan beristirahat.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44