The Diary Game 31 Mei 2024 | Pergi Antara keponakan ke Sekolah

in Hot News Communitylast month

Hay sobat sahabat steemian,.. bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu saat menjalankan rutinitas,
Pada pada hari ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian saya, di pagi hari ini saya saya terbangun lebih awal mandi dan wudhu untuk menunaikan ibadah shalat subuh.


perjalan ke sekolah keponakan


saat tiba di depan sekolah

Setelah beberapa menit saya sarapan pagi bersama keluarga dan duduk ngobrol setelah makan, setelah jam sembilan saya antar ke ponakan ke sekolah di perjalanan ke sekolah keponakan melewati beberapa persimpangan, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di sekolah keponakan.


saat berada di pasar aceh

Selesai mengantar keponakan saya langsung pergi ke pasar Aceh Untuk Mecari keperluan adek saya, untuk persiapan besok mengikuti wisuda, setelah beberapa menit perjalanan akhirat saya tiba di pasar Aceh dan berlangsung memarkirkan mobil dan pergi mencari jilbab dan beberapa keperluan lainnya.

saat tiba di mesjid Om Al-makmur

Setelah satu jam lebih mutar-mutar pasar Aceh akhirnya sudah Membeli nya melihat waktu sudah mulai masuk shalat Jum'at saya langsung berangkat pulang, setibanya di rumah saya langsung mandi-mandi dan siap-siap berangkat ke Masjid Oman Al-makmur, setelah beberapa menit perjalanan akhirnya saya sampai di mesjid oma al-makmur dan memarkir mobil saya langsung masuk ke dalam


saat tiba di dalam asrama haji

Selesai shalat Jumat saya langsung berangkat pulang di perjalanan menuju ke rumah,Saya melewati jalan Simpang Surabaya setibanya di rumah saya langsung makan siang dan istirahat, pukul 14:00 wib saya pergi ke asrama haji untuk melihat saudara berangkat ke untuk sampai ke asrama haji harus menempuh perjalanan hampir satu jam setibanya di depan asrama haji saya menunggu beberapa saudara yang belum sampai, setelah sudah berkumpul kami sekalian masuk ke dalam asrama mengunakan mobil.

Saat berada di dalam saya langsung kami menunggu saudara keluar dari asmara, setelah beberapa menunggu akhirnya saudara di asrama pun keluar untuk berjumpa dengan kami, saat bertemu dengan saudara kami salaman dan berfoto dengan saudara.

Indonesia, 31 Mei 2024
@Jufrimj

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
*Beneficiary Rewards :
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @wilmer1988

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44