The Diary Game, 20 Mei 2024, Mengawali Aktivitas di Tempat Kerja Dengan Pemandangan Pegunungan

in Hot News Community4 months ago

Hello sahabat steemian sekalian,.. bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan sehat selalu dan mudah rezeki berkah saat menjalankan rutinitas, pada hari ini saya ingin berbagi rutinitas keseharian saya di tempat kerja, di pagi hari Senin saya terbangun sedikit terlambat kerena saya sedikit kecapean saya terlambat bangun tidur, saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke tempat kerja.


perjalanan ke tempat kerja

Sebelum berangkat saya membiasakan sarapan pagi agar saat tiba di tempat kerja saya tidak lemas, selesai sarapan pagi saya langsung berangkat ke tempat kerja, untuk sampai ke tempat kerja saya melewati jalan line pipi melewati persawahan dan beberapa perkampungan, setelah beberapa menit perjalanan akhirnya saya sampai di tempat kerja,


duduk bersama rekan kerja

Saya langsung memarkirkan sepeda motor saya saat tiba di tempat parkir melihat ada beberapa rekan kerja sedang duduk ngobrol di parkiran saya tidak langsung masuk keruangan, setelah beberapa menit duduk ngobrol di tempat parkir baru saya keruangan, saat berada di ruangan saya mempersiapkan beberapa surat perjalanan dinas untuk besok, setelah selesai membuat surat tugas kami baru berangkat ke tempat acara kondangan di ibu epayana.


saat tiba di tempat acara kondangan

Kami langsung berangkat ke tempat acara yang bereda di kecamatan Nibong, setelah beberapa perjalan akhirnya saya sampai di tempat di tempat acara kondangan, melihat dari tamu linto Baro sudah sampai kami langsung masuk ke dalam, selesai cicipi hidangan makan duduk sambil ngobrol sebentar, setelah beberapa menit di tempat acara kondangan kami langsung kembali dan pulang ke rumah.


menghadiri hari lima di tempat saudara

Saat tiba di rumah saya langsung istirahat sejenak, terbangun dari tempat tidur pukul 14 : 30 wib saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke tempat lima di paya Bakong bersama keluarga, di perjalan ke paya Bakong Melewati beberapa desa dan persawahan Masyarakat, saat tiba di tempat hari lima kami langsung singgah di sambut langsung oleh tuan rumah, setelah satu jam lebih kami langsung pamit berangkat pulang.


perjalan di malam hari

Malam keluar ke geudong bersama istri, di perjalanan menuju ke Keude Geudong tiba-tiba hujan turun sangat deras, saat tiba di geudong kami singgah di tempat jual sayur, selesai membeli beberapa macam sayur kami langsung berangkat pulang, demikian aktivitas keseharian saya pada hari ini, sekian terimakasih.

Indonesia, Mei 21, 2024
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.
Curated by : @artist1111

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 4 months ago 

Pemandangan gunung yang sangat indah di bawah langit biru, dengan suasana alam yang hijau, indah permai.

 4 months ago 

Meskipun aktifitas Anda cukup padat, Anda masih berusaha menyempatkan pergi ke kondangan & acara 5 harian salah satu rumah saudara Anda. Semoga Anda selalu diberikan kesehatan, teman

Anyway foto pemandangan dengan langit biru, padi di sawah yang mulai menguning di samping kiri & kanan plus gunung merta pepohonan hijau sejauh mata memandang ke depan sungguh merupakan nikmat & keindahan dari Sang Maha Pencipta. Bersyukur sekali Anda selalu melewati pemandangan tersebut ketika hendak berangkat kerja

 4 months ago 

Terima saudara ku sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke postingan saya, betul sekali di daerah saya masih banyak pegunungan yang indah yang dapat di nikmati apa lagi di pagi hari dengan cuaca sangat dingin.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58119.05
ETH 2357.18
USDT 1.00
SBD 2.36