The Diary Game, 10 Januari 2024 - Pergi belajar Sayur di malam hari

in Hot News Community โ€ข 5 months ago

Selamat pagi selamat sahabat... Bagai mana kabar anda hari ini semoga sehat selalu dalam lindungan Allah, pada kesempatan kali ini saya ingin membagi aktivitas di pagi hari Rabu 10 Januari 2024, Aktivitas di pagi hari ini terbangun tidur lebih awal pukul 06:00 wib saya langsung menunaikan ibadah sholat subuh selesai shalat, membatu istri merapikan tempat tidur terlebih dahulu dan selesai merapikan tempat tidur langsung pergi ke luar, meski cuaca mendung saya pergi melihat beberapa tanaman cabai, kangkung dan tomat menyiraminya setelah melihat tanaman saya langsung masuk kedalam rumah untuk sarapan pagi bersama istri.


singgah di SPBU mengisi bahan bakar sepeda motor

Selesai sarapan saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke tempat kerja, di perjalanan ke tempat ke Melawati jalan Medan Banda Aceh, saat sampai di Teupin punti saya singgah di SPBU untuk mengisi bahan bakar, setelah beberapa menit kemudian akhirnya saya sampai di tempat saya berkerja,


duduk sebentar di ruangan tata usaha

Saya langsung menuju ruang administrasi untuk absesi, selesai absensi saya duduk sebentar ngobrol dengan temen rekan kerja Setelah beberapa menit duduk ruang administrasi, saya langsung ke gudang untuk mempersiapkan sovenir untuk acara di desa beuringen dan mempersiapkan beberapa alat yang perlu saat membuat acara di desa.


Pembukaan acara oleh ibu ainiah

Setelah masyarakat datang, kami langsung membuka pertemuan sanitasi total berbasis masyarakat dan memberikan sedikit pemaparan materi tentang lima pilar sanitasi total berbasis masyarakat dan sosialisasi kepada masyarakat salah satu pilar Sanitasi tolat berbasis masyarakat Sot buang air besar semarangan atau buang air pada tempat nya.


membuat peregangan bersama masyarakat

Untuk penyimpanan materi yang akan di samping oleh ibu Mellisa Anggraini dan memberikan contoh bagaimana membedakan WC yang memenuhi syarat kesehatan, seperti lantai kedap air, mudah di bersihkan, tidak berbau, tidak terkontrol minasi dengan binatang atau vektor setelah beberapa menit penyimpanan materi untuk menjaga kebugaran jasmani, masyarakat di minta untuk berdiri malakukan peregangan sejenak.


saat berada di caffe hibrida

Selesai acara didesa kami langsung siap-siap berangkat kembali ke puskesmas, untuk menyiapkan beberapa peralatan, setelah pulang kerja saya bersama bapak Wahyu Hidayat tidak langsung pulang kerumah, kami singgah di caffe hibrida geudong untuk minum kopi sebentar, saat kami tiba di hibrida melihat ada beberapa rekan kerja lainnya sudah duluan datang dan kami langsung menyapa dan duduk bersama.


suasana malam di pasar sayur simpang rangkaya

Malam selesai magrib saya bersama istri pergi keluar ke simpang rangkaya, saya langsung berangkat pergi setelah beberapa menit kami sampai dan singgah tempat jual sayuran,ada pun sayur-sayuran yang saya beli seperti kangkung, bunga kol, toge, cabean merah, bawang merah dan minyak goreng dan membeli ikan teri, tempe dan beberapa keperluan dapur.

Indonesia, Januari 11, 2023
@Jufrimj

Sort: ย 
ย 5 months agoย 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified Userโœ”๏ธ
Club Status#club100
steemexclusiveโœ”๏ธ
Plagiarism Freeโœ”๏ธ
AI Article Freeโœ”๏ธ
Bot-Freeโœ”๏ธ
Beneficiary Rewards
@๐˜ฏ๐˜ถ๐˜ญ๐˜ญ 25%โŒ
@๐˜ฉ๐˜ฐ๐˜ต.๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ธ๐˜ดโœ”๏ธ

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68034.95
ETH 3846.82
USDT 1.00
SBD 3.66