Planet Positive - Gotoroyong Bersama Untuk Memberikan Lingkungan Agar Terbebas Dari Vektor Penyebaran Penyakit

in Hot News Community6 months ago (edited)

InShot_20231125_152316687.jpg

Hello sahabat steemian, bagaimana kabar anda di pagi hari ini, semoga sehat selalu dan berkah saat menjalankan aktivitas di pagi hari Jum'at, pagi ini saya bangun tidur badan saya merasa lemas akibat bergadang semalaman tidak cukup tidur meski badan saya kurang fit, saya langsung sarapan dan minuman obat setelah sepuluh menit baru mulai enak badan saya dan siap-siap mandi karena hari ini ada hal yang harus saya siapakan, selesai pakai baju dadan langsung berangkat ketempat kerja,


saat sampai di tempat saya bekerja

sesampainya di tempat kerja saya langsung keruangan untuk absensi dan menyimpan tas baru saya keluar ke depan puskesmas untuk mengikuti senam di tempat kerja ada pun yang ikut senam kebanyakan masyarakat dan staf di tempat kerja.

cat di campur terlebih dahulu menggunakan tiner

saat mengen cat turun di IGD

Setelah senam pagi, di beritahu ke pada seluruh staf untuk Gotoroyong bersama baik di ruangan atau di sekitar perkarangan Puskesmas, adapun pembagian tugas dari kepala bagi staf laki-laki memperbaiki penampilan puskesmas seperti cat tembok yang sudah pudar, dan kami bersama rekan kerja lainnya dapat di cat kembali dan turun di cat menggunakan cat warna merah agar dapat di lihat dengan jelas agar Pasie dapat berhati-hati saat di turun


ibu-ibu lagi bersih-bersih taman

Untuk staf perempuan di berikan arah dari kepala puskesmas untuk memberikan taman dan mencabut rumput, untuk rumput hiasan yang sudah panjang tidak tertata dengan rapih langsung memotong rumput menggunakan gunting, sebagai lagi staf untuk mempersiapkan dan memberikan ruangan masing-masing


bapak TNI ikut serta dalam Gotoroyong

Gotoroyong di puskesmas kami juga melibatkan lintas sektor, ada beberapa bapak TNI dari danramil ikut membantu untuk membersihkan puskesmas, tidak menyadari saat mengen cat sudah masuk waktu Jum'at, saya langsung bergegas ke ruang untuk mengambil tas dan langsung berangkat pulang.

image.pngimage.png

membuat tugas sambil ngopi di caffe hibrida

setibanya dirumah saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke mesjid untuk menunaikan ibadah sholat Jum'at,Selesai shalat Jum'at saya langsung pulang kerumah setibanya dirumah istirahat sejenak, setelah beberapa menit istirahat pukul 14:20 wib saya langsung bangun dari tempat tidur dan makan siang selesai makan keluar ke geudong setibanya di geudong saya singgah di hibrida Caffe saya langsung duduk dan memesan segelas kopi, sambil duduk di caffe hibrida saya membuat beberapa elemen penilaian EP yang harus di perbaiki, setelah beberapa menit duduk datang kawan dan menyapa dan duduk bersama sambil berbincang-bincang.

Setelah beberapa menit duduk ngobrol bersama kawan melihat suasana sudah sore saya langsung berangkat pulang ke rumah.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Terimakasih saudara @jufrimj gotong royong yang sangat mengesankan,

 6 months ago 

Terima atas kunjungannya @azwar82

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 40%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68369.19
ETH 3893.38
USDT 1.00
SBD 3.66