You are viewing a single comment's thread from:

RE: Selamat dan Sukses Kepada Empat Perwakilan Steem dari Indonesia

Sebuah penghargaan terbesar ketika bg @arispranata5 memberikan ucapan selamat atas pengumuman yang dipublikasikan oleh steemitblog 2 hari yang lalu.

Ini merupakan tanggungjawab besar yang harus saya pikul, dan saya tidak akan mampu menjalankannya sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari semua steemian.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa selama ini, sehingga dipilih sebagai salah satu perwakilan steem, semoga ini bukan akhir karir saya diplatform, namun menjadi babak baru dan tantangan baru yang seyogyanya saya jadikan sebagai momentum untuk terus berperan untuk platform.

Doa dan dukungan terus saya harapkan, begitu pula dengan kritikan dan saran karena saya hanya makhluk yang tidak luput dari kesalahan.

salam dari saya...

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan dan motivasinya bang @irawandedy di artikel sederhana ini. Saya tersentuh dan bangga punya sosok hebat sekelas abang. Rendah hati, apa adanya, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kesopanan dan budaya yang kita anut selama ini. Saya hanyalah stemian kecil yang masih berharap panduan dan bimbingan, namun dalam setiap hal yang abang jalankan selalu ada sebait doa dan secercah harapan, agar semua dimudahkan. Inilah bentuk dukungan yang bisa saya berikan, tetaplah menjadu sosok hebat, rendah hati dan saling mengharhargai antar sesama. Harapan saya pun yang lainnya platform ini semakin tumbuh dan berkembang dengan niat baik, sentuhan tangan dan kerja nyata empat perwakilan steem yang sudah terpilih. Terimakasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62324.87
ETH 2419.55
USDT 1.00
SBD 2.65