The Diary Game : 14 Mei 2024 Masih Mengawas

in Hot News Community2 months ago (edited)

IMG_20240515_080211.jpg

Assalamu'alaikum

Hari ini Rabu tanggal 15 Mei 2024, Saya hari ini masih melaksanakan kegiatan mengawasi ujian yaitu assessment madrasah untuk siswa kelas 6. Hari ini saya mengawas sebanyak dua mata pelajaran yaitu pelajaran IPA dan SKI, jadi berbeda dengan dua hari sebelumnya kami mengawas sebanyak 1 mata pelajaran. Hari ketiga ujian ini ternyata masih ada siswa yang belum bisa masuk ke aplikasi asesmen madrasah karena ia belum tahu password emailnya sehingga saya membantunya untuk menyelesaikan masalahnya dengan meminjamkan laptop saya.

IMG_20240515_074423.jpg

Hari ini kami tidak mempunyai banyak kegiatan makanya saya setelah ujian selesai saya pulang sebentar untuk melakukan istirahat dan makan siang. Kemudian saya kembali lagi ke sekolah untuk melakukan absensi secara online yaitu di aplikasi pusaka. Alhamdulillah absensi kali ini berjalan lancar.
Oh ya sebelum sampai di rumah saya mampir dulu di ATM untuk mengambil uang makan yang baru ditransfer tadi pagi padahal saya sudah dari kemarin mengecek uang makan tapi ternyata belum masuk. Baru hari ini uang makan masuk maka saya langsung langsung menariknya dari ATM Bank Aceh.

IMG_20240515_164037.jpg

Pada pukul 05.00 sore saya kembali melakukan aktivitas hari-hari saya yaitu menyiram tanaman yang ada di kebun belakang rumah. Kemarin saya sudah menanam biji labu dan hari ini masih belum tumbuh karena baru satu hari, biasanya baru nampak pertumbuhannya setelah tiga hari.

IMG_20240512_092619.jpg

Setelah menyiram tanaman-tanaman tersebut saya melihat kucing saya yang bunting sedang tidur mungkin karena kelelahan karena perutnya sudah sangat besar dan tinggal menunggu hari untuk dia melahirkan anaknya. Saya juga memiliki beberapa ekor kucing dan satu induk kucing keturunan anggora dan dia sekarang sudah mempunyai anak sebanyak dua ekor. Kucing anggora tersebut dikawinkan dengan kucing pribumi sehingga anaknya juga hampir mirip kucing pribumi.

IMG_20240517_092925.JPG

Hanya ini saja yang dapat saya ceritakan kegiatan hari ini. Semoga bisa menghibur pembaca sekalian. Akhirnya saya mengucapkan selamat melakukan aktivitas anda, semoga anda sukses.

Wassalam@iqbaldaud
Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66847.77
ETH 3497.61
USDT 1.00
SBD 2.89