"Why am following these steemians"

in Hot News Community2 months ago

1000130464.png

Berapa jumlah pengikut anda di steemit dan apakah anda yakin suatu saat nanti pengikut anda akan sangat banyak?


Saat ini jumlah pengikut saya di steemit sebanyak 251 pengikut, dan saya yakin suatu hari nanti pengikut saya akan semakin bertambah saat kualitas akun dan diri saya juga semakin baik, karena semalam baik nilai diri dan akun saya di steemit maka akan semakin banyak juga orang yang tertarik untuk mengikuti saya di platform ini.

Selama saya bergabung di platform steemit, saya telah melihat banyak sekali steemian hebat yang telah menginspirasi saya sehingga membuat saya menjadi seorang steemian yang tangguh dan konsisten dalam berkontribusi di platform ini.

Dari mereka saya juga telah banyak belajar tentang kedisiplinan, ketegasan, kerja keras hingga profesionalitas dalam bekerja di platform ini, sehingga dengan adanya keenam steemian yang saya ikuti ini membuat platform steemit menjadi semakin berkembang dan semakin hebat seperti hari ini, berikut adalah 6 steemian yang telah saya ikuti sejak lama di platform steemit.

1. @inspiracion

Alasan saya mengikuti saudari inspiracion adalah karena saya suka dengan kerja keras dan konsistensi nya menbangun steemit selama ini, saya juga semakin termotivasi untuk membuat postingan yang berkualitas seperti beliau saat saya mulai membaca postingan-postingan yang beliau upload di steemit.

2. @radjasalman

Sebagai seorang SR dari Indonesia sepertinya sudah menjadi kewajiban saya untuk mengikuti bapak radjasalman, karena dengan mengikuti beliau saya juga bisa mendapatkan banyak infromasi tentang platform steemit dan saya juga bisa mecontoh beliau dalam kerja kerasnya untuk membangun platform ini.

3. @waterjoe

Saya mengikuti Bapak waterjoe karena saya sangat suka mengunjungi dan membaca postingan beliau, karena beliau adalah orang yang sangat dekat dengan keluarganya dan selalu membagikan momen kebahagiaan bersama keluarganya yang tercinta, sehingga dapat membuat saya menjadi terinspirasi untuk menjalin hubungan yang baik bersama keluarga saya juga.

4. @kouba01

Siapa yang tidak kenal dengan steemian hebat yang telah diakui sebagai sorang guru besar di steemit dan juga crypto. Saya mengikuti beliau karena saya ingin belajar banyak hal dari postingan beliau yang selalu informatif sehingga dapat membuat wawasan saya menjadi lebih luas seputar steemit dan dunia crypto.

5. @f2i5

Saya mengikuti beliau karena saya termotivasi dengan kecerdasan beliau dalam berkontribusi di platform ini, saya juga suka membaca tulisan beliau yang menurut saya sangat bagus dan bisa menjadi referensi bagi saya untuk menulis sebaik tulisan beliau.

Beliau juga orang yang baik, ramah dan sangat konsisten yang membuat saya ingin menjadi seperti beliau suatu hari nanti.

6. @dekki

Dekki adalah adik kandung saya dengan nama lengkap Muhammad Riski Mulianda, saya mengikuti nya di steemit karena saya ingin selalu mengontrol tentang perkembangan akun steemitnya karena ia adalah pendatang baru di platform ini.

Dengan mengikuti adik saya, saya bisa selalu mengarahkannya dengan baik dalam membuat setiap postingan sehingga dapat membuatnya menjadi semakin berkembang di platform ini.

1000129758.jpg

Inilah entry saya untuk Contest Alert: Why am following these steemians, saya juga ingin mengundang saudari @inspiracion, @kouba01 dan @f2i5 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%❌
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ✔️

Moderation note: The steemians you talked about ate all excellent my friend.

 2 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68092.03
ETH 3536.59
USDT 1.00
SBD 2.75