The Diary Game, Senin 8 Mei 2023 | Hujan membawa berkahsteemCreated with Sketch.

in Hot News Communitylast year (edited)

Picsart_23-05-08_15-28-37-399.jpg

Bunga untuk hari ini


Pagi ini cuaca lumayan cerah dan sepertinya akan ada hujan siang ataupun sore karena dari kejauhan saya bisa melihat di beberapa bagian langit ada yang sudah mendung, dengan penuh percaya diri saya pun kini mulai menjemur buah belimbing yang sebentar lagi sudah menjadi asam.

Setelah menjemur buah belimbiang saya masuk kedalam rumah sebentar untuk berdantai sebentar sembari membuka halaman steemit lewat smartphone pribadi saya, saat saya sedang asik membaca beberapa postingan teman-teman di beberapa komunitas hujan deras pun tiba-tiba turun yang membuat saya langsung bangun dan langsung lari keluar untuk mengangkat jemuran belimbingnya.

20230508_153617.jpg

belimbing yang telah saya kasih garam


Siang ini cuaca sudah berubah menjadi sangat mendung, tapi hujannya tidak begitu deras, saat hujannya sudah mulai mereda supaya tidak bosan saya pun kini memutuskan untuk pergi ke rumah wawak, setibanya saya di rumah wawak kini cuacanya sudah kembali cerah dan hanya tinggal gerimis kecil.

Picsart_23-05-08_15-08-46-692.jpg

siang yang sangat mendung


Sebelum masuk ke rumah wawak saya melihat beberapa bunga yang ada di depan rumah wawak terlihat indah setelah di guyur hujan deras barusan, setelah mengambil beberapa foto bunga ini barulah saya masuk ke dalam.

20230508_154250.jpg

bunga yang indah


Ternyata hari ini di rumah wawak sedang banyak saudari kami yang sedang berkumpul dan mengobrol bersama, saya pun langsung ikut mengobrol bersama disini hingga sore hari, begitu Azan Magrib berkumandang barulah saya pulang lagi ke rumah.

Setibanya di rumah saya langsung mandi dan berwudhu, setelah itu saya langsung menunaikan Solat Magrib di rumah. Sesudah makan malam di rumah kini saya langsung menghubungi @ismuhadiadi untuk mengajaknya keluar buat nongkrong bersama teman-teman.

Picsart_23-05-08_19-09-09-421.jpg

mengisi bensin di SPBU


Dalam perjalanan menuju ke Warkop kami mampir di SPBU sebentar untuk mengisi bensin, setelah itu kami pun langsung menuju ke Warkop karena teman kami @dikimon2 sudah menunggu kami disana. Malam ini kami hanya nongkrong bertiga bersama @ismuhadiadi dan @dikimon2.

Sambilan nongkrong saya juga mengajak @dikimon2 untuk belajar menulis kontes Steemit Engagement Challenge, dan malam ini ia sudah berhasil mengupload postingan kontes Steemit Engagement Challenge pertamanya di komunitas sebelah.

20230508_201531.jpg

nongkrong bersama @dikimon2 dan @ismuhadiadi


Semoga saja @dikimon2 terus semangat dan selalu konsisten untuk menciptakan karya-karya kreatif di steemit.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

cuaca suum that, hana itren ujen that susah teuh. hugop that badan.

 last year 

Lam dua uronyo baroe na ujen hino, nyan pih pree sagai


Congratulations 🥳


Your quality content follows the Team 4 curation guidelines.

BRINGING MUSIC TO YOUR EARS.gif

Curated by : @malikusman1

 last year 

Terimakasih atas dukungannya saudara @malikusman1

 last year 

Nyan keu Soe bungong nyan. Keu dek Fatimah peu dek Aminah...? Peu na adek Laen...?
Hehehe

 last year 

Haha, ke dek rabumah bang😁, semoga tanyo mandum be sukses sabe bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77