The Diary Game, Senin 13 Februari 2023 | Senin CeriasteemCreated with Sketch.

in Hot News Community2 years ago

IMG_20230213_081637.JPG

apel pagi senin di kantor


Setelah menikmati liburan di hari sabtu dan minggu kemaren akhirnya hari pagi senin kembali menyapa dan berbagai aktivitas pun sudah kembali di mulai. Pagi ini saya terbangun tepat saat azan Subuh berkumandang, beranjak dari tempat tidur saya langsung menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan dan berwudhu.

Setelah menunaikan Solat Subuh dua rakaat di kamar saya pun kini mulai membuka hand phone untuk melihat apakah ada notificasi penting yang masuk, ternyata tidak ada sama sekali, hahaha. Sekitar jam 07:30 pagi, setelah memakai pakaian yang rapi saya pun langsung menuju ke kantor Mahkamag Syar'iyah tempat saya mengikuti magang.

IMG_20230213_081530.jpg

Pagi di kantor


Setibanya saya di kantor, setelah mengisi absen kami pun kini langsung menuju ke halaman depan kantor untuk mengikuti apel pagi bersama Bapak Ketua dan pegawai-pegawai kantor lainnya. Setelah apelnya selesai, sebelum melanjutkan aktivitas lainnya saya dan teman-teman pergi ke warung kopi sebentar untuk sarapan pagi.

1676262860274.jpg

sarapan pagi bersama teman di warkop


Begitu selesai sarapan saya pun langsung kembali ke kantor untuk mulai beraktivitas, selain bertugas di piket penerimaan tamu saya juga masuk ke ruang sidang untuk mengamati jalannya persidangan agar saya bisa belajar tentang fungsi sebenarnya sari kantor Mahakamah Syar'iah ini.

Tepat jam 12 siang waktu istirahat pun kini sudah tiba, lalu saya dan teman-teman kini kembali pergi ke warkop untuk makan siang, siang ini saya memilih Nasi ayam geprek untuk makan siang dan juga segelas teh dingin untuk minumannya. Setelah selesai makan siang saya juga menyempatkan waktu untuk menulis postingan di steemit supaya tongkrongan saya bisa lebih produktif.

IMG_20230213_121255.jpg

makan siang hari ini


IMG_20230213_150221.jpg

kegiatan kami siang ini di meja tamu


Setelah menunaikan Solat Zuhur barulah saya kembali lagi ke kantor, siang ini jadwal sidangnya sudah habis dan kami hanya beraktivitas di lobi depan untuk mendata nama-nama tamu yang datang. Begitu Azan Asar berkumandang kami pun langsung menuju ke Musalla untuk menunaikan Solat Asar berjamaah.

IMG_20230213_163428.jpg

sesudah menunaikan Solat Asar


Sesudah selesai Solat Asar kami pun kini sudah boleh pulang dan saya langsung pulang lagi ke rumah kos. Sesaat beristirahat di kamar Azan Magrib pun kini telah berkumandang, sesudah mandi dan menunaikan Solat Magrib malam ini saya dan teman-teman memutuskan untuk keluar sebentar buat ngopi di Warkop.

IMG_20230213_210420.jpg

nongkrong di Warkop bersama kawan


Suasana tongkrongan kami malam ini sangat seru karena kami bisa mengobrol dan sharing banyak hal tentang kegiatan magang kami masing-masing, tepat jam 10 malam barulah saya pulang lagi ke kos. Dalam perjalanan pulang saya mampir sebentar di warung untuk membeli nasi buat makan malam.

IMG_20230213_225739.jpg

membeli nasi untuk makan malam


Setelah itu saya pun langsung melanjutkan perjalanan pulang ke rumah kos, setelah mengganti pakaian dan makan malam saya pun langsung merabahkan badan untuk beristirahat.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
CLUB 100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing information, stories and news with us in the Hot News Community, success to you.

 2 years ago 

Terimakasih atas verifikasi dan dukungan nya bang 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61436.18
ETH 2381.46
USDT 1.00
SBD 2.55