The Diary Game, Selasa 18 Juni 2024 | Belajar Trading Crypto

in Hot News Community2 months ago

1000145124.jpg

Cuaca yangsangatcerah


Di Hari Raya Idul Adha kedua ini cuaacanya terlihat sangat cerah dan juga sedikit panas, beranjak dari tempat tidur pagi ini saya langsung menyegarkan badan untuk menikmati sarapan pagi yang telah Ibu siapkan.

Setelah itu saya pun langsung menuju ke kandang Ayam buat memberikan pakan Ayam saya disana, sesudah memberkati pakan Ayam, pagi ini saya berinisiatif untuk pergi ke Rumah Wawak saya yang berada di dekat rumah saya.

Setibanya di rumah wawak saya mengobrol banyak hal disana bersama wawak dan juga paman, sekitar jam 1 siang barulah saya kembali pulang ke rumah karena siang ini saya ingin pergi ke Warkop sebentar buat ngopi bersama teman saya.

Setelah menikmati makan siang dan menunaikan Solat Zuhur di rumah, saya pun langsung menuju ke Warkop. Dalam perjalanan menuju ke Warkop saya melihat cuaca hari ini benar-benar sangat cerah dan hawanya juga terasa sangat panas.

1000145134.jpg

ngopi di Warkop


Setibanya di Warkop saya langsung bertemu dengan teman saya Riza yang merupakan seorang pemuda yang sangat jago bermain trading swap. Sambilan ngopi kami mengobrol banyak hal tentang crypto dan juga trading, apalagi hari ini adalah hari yang sangat buruk bagi Alt Coin karena hampir semua Alt Coin anjlok secara bersamaan hari ini.

1000145136.jpg

teman saya yang sedang melakukan trading


Kami juga sharing banyak hal tentang dunia trading karena teman saya ini sudah sangat berpengalaman di dunia trading yang sedang ia geluti. Sekitar jam 5 sore, barulah kami sama-sama meninggalkan Warkop buat pulang ke rumah.

Dalam perjalanan pulang ke rumah saya melihat cuacanya sudah sangat mendung dan sepertinya nanti malam akan ada hujan deras lagi, setibanya di rumah saya langsung memberikan pakan ayam saya di dalam kandang.

Saya juga langsung memasukkan semua Ayam saya ke dalam kandang supaya mereka tidak kehujanan. Benar saja, begitu Azan Magrib berkumandang kini hujan deras pun langsung turun, sekitar jam 8 malam setelah saya menunaikan Solat Isya dan makan malam di rumah barulah saya keluar lagi buat nongkrong sambilan menulis beberapa postingan buat saya upload di steemit.

1000145380.jpg

nongkrong bersama teman-teman sambilan menulis


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Neupurunoe long hai... Kiban cara beutateupu pajan ji ek pajan ji tron

 2 months ago 

Hahaha, ilong hana meoh sit lom abi

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61152.47
ETH 2665.18
USDT 1.00
SBD 2.55