The Diary Game, Rabu 27 Desember 2023 | Pergi ke Sawah dan Berjualan

in Hot News Community5 months ago

20231227_122419.jpg

melihat perkembangan padi di sawah


Pagi ini saya terbangun dengan badan yang terasa sedikit pegal karena saya telalu lelah beraktivitas kemarin, beranjak dari tempat tidur saya langsung memyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Subuh.

Sesaat membuka smartphone di kamar kini saya melihat jam sudah menunjuki pukul setengah 7, beranjak dari kamar saya lanjut menikmati sarapan pagi, setelah itu saya pun langsung bersiap-siap untuk pergi ke lapak jualan kami karena pagi ini kami akan kedatangan barang baru.

Benar saja, sesaat setibanya saya di lapak jualan buah rambutan yang kami pesan pun kini sudah tiba, setelah buah rambutan nya di turunkan dari atas mobil kami pun langsung membayarnya dengan harga Rp 400.000 atau setara dengan 103 STEEM untuk 1 bakul rambutan.

20231227_095050.jpg

buah rambutan yang baru datang


Setelah menata semua buah rambutan nya diatas meja saya pun langsung pamit sama Ibu untuk pergi ke sawah buat meratakan tanah, setibanya di sawah saya pun langsung mulai meratakan tanah secara perlahan.

Cuaca yang panas hari ini membuat saya lumayan lelah, akan tetapi saya tetap terus bersemangat. Sekitar jam 12 siang barulah saya kembali pulang ke rumah, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur.

Sesudah menikmati makan siang saya beristirahat sebentar karena saya merasa sangat lelah setelah bekerja di sawah hari ini, sekitar jam 4 sore sesudah saya menunaikan Solat Asar barulah saya kembali pergi ke lapak jualan kami.

Alhamdulillah sore ini pembeli sangat ramai yang membuat saya semakin bersemangat saat berjualan. Sekitar jam 6 sore barulah saya mulai menutup lapak jualan kami.

Setibanya di rumah saya langsung kembali menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib, sekitar jam 8 malam sesudah saya menikmati makan malam dan menunaikan Solat Isya barulah saya keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman yang disertai @dikimon2 juga.

Banyak obrolan yang kami bicarakan dalam tongkrongan kami malam ini, dan saya juga banyak sharing tentang steemit bersama teman-teman saya yang ikut nongkrong bersama saya malam ini.

20231227_204751.jpg

ngopi bersama @dikimon2


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 5 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya bang

 5 months ago 

Sama-sama bang Ikwal.

 5 months ago 

Alhamdulillah. Benih padi tampak indah dipandang. Tinggal nunggu masa tanam aja

 5 months ago 

Benar sekali bang, semoga rezeki kita selalu Allah lancarkan

 5 months ago 

Masyaallah. Aamiin, bang🤲

 5 months ago 

Semoga bang ikwal sehat selalu😊

 5 months ago 

Amin, terimakasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70840.59
ETH 3807.58
USDT 1.00
SBD 3.42