The Diary Game, Rabu 10 Juli 2024 | Membayar Pajak Motor Pribadi

in Hot News Community2 days ago

1000155606.jpg

Perjalanan pulang ke rumah


Tepat seminggu yang lalu saya pergi ke Kantor Samsat Aceh Utara buat membayar pajak motor abang saya, hari ini saya harus pergi lagi ke Kantor Samsat yang sama untuk membayar Pajak Motor pribadi saya yang sudah jatuh tempo pembayarannya pada tanggal 10 Juli.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati sedikit sarapan di rumah, saya pun langsung menuju ke Samsat supaya pengurusan pajak motornya cepat selesai. Sepanjang perjalanan saya benar-benar merasakan kedinginan karena cuaca pagi ini terlihat sangat mendung dan sedikit gerimis.

1000155439.jpg

Kantor Samsat Aceh Utara


Setibanya saya di Kantor Samsat saya langsung menyerahkan semua dokumen yang di perlukan seperti KTP, Buku hak milik motor dan juga STNK, supaya proses perpanjangan pajak bisa segera di urus.

Hari ini motor saya juga harus menjalani pemeriksaan nomor rangka karna pajak yang saya perpanjang hari ini adalah pajak 5 tahunan. Setelah menunggu sekitar 30 menitan, kini pajak motor saya sudah selesai di perpanjang dan saya pun langsung pulang ke rumah.

Setibanya di rumah saya langsung lanjut menikmati makan siang karena jam juga sudah menunjuki pukul 12 siang, setelah itu saya lanjut menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Zuhur.

Selesai Solat Zuhur, siang ini saya memutuskan untuk keluar sebentar buat ngopi di Warkop langganan saya, setibanya di Warung Kopi dan setelah menyambung Internet Smartphone saya dengan Wifi disini saya pun langsung mulai mengupload beberapa vidio tiktok afiliasi dan juga menulis beberapa postingan untuk saya upload di steemit.

1000155529.jpg

ngopi siang sebentar


Saya juga menulis beberapa postingan lainnya untuk saya upload nanti malam, sekitar 5 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang ke rumah, dalam perjalanan pulang saya mampir ke Mesjid sebentar untuk menunaikan Solat Asar.

1000155604.jpg

menunaikan Solat Asar di Mesjid


Setelah Solat barulah saya lanjuy pulang ke rumah, dalam perjalanan pulang saya sore ini saya melihat cuacanya terlihat sangat mendung, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunggu Azan Magrib berkumandang.

Setelah menunaikan Solat Magrib dan menikmati makan malam, saya merebahkan badan sebentar di kamar sembari menunggu Azan Isya, setelah saya menunaikan Solat Isya barulah saya kembali keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman saya di Warung Kopi langganan kami.

1000155661.jpg

nongkrong bersama kawan malam ini


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 yesterday 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58802.33
ETH 3158.99
USDT 1.00
SBD 2.42