The Diary Game, Jumat 26 Januari 2024 | Pergi ke Bank Aceh

in Hot News Community4 months ago

20240126_092315.jpg

Bank Aceh Cabang Geudong


Hari Jumat ini merupakan hari yang begitu sibuk karena banyak aktivitas yang harus saya kerjakan. Setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi saya pun langsung bersiap-siap untuk pergi ke pasar buat membuka lapak jualan kami.

Pagi ini saya tidak bisa pergi ke sawah karena adat di kampung kami hari Jumat harus libur untuk pergi ke sawah, setelah membuka lapak jualan saya pun langsung lanjut pergi ke Bank Aceh Cabang Geudong untuk mengaktifkan kartu ATM milik abang yang tertunda kemarin.

Setibanya di Bank Aceh, sesaat mengantri kami pun langsung di panggil untuk menandatangani surat yang di kasih oleh pihak Bank, setelah membuat kartu ATM saya pun langsung kembali ke lapak jualan buat membantu Ibu berjualan.

Hari ini kami hanya menjual buah salak dan buah sawo, salak ini rasanya sangat manis karena kami membelinya dengan kualitas premium, orang-orang juga ramai yang berdatangan ke pasar hari ini yang membuat dagangan kami laris dengan baik.

20240126_110743.jpg

berjualan


Sekitar jam 11 siang barulah saya pamit buat pulang ke rumah karena saya harus bersiap-siap buat pergi ke Mesjid untuk menunaikan Solat Jumat, setelah menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang rapi saya pun langsung menuju ke Mesjid terdekat.

Selesai Solat Jumat, saya langsung kembali lagi ke pasar buat lanjut berjualan, akan tetapi suasana pasar siang ini terlihat lebih sepi dari tadi pagi. Dan sekitar jam 5 sore kami pun langsung menutup lapak jualan kami karena kami juga ingin pergi ke sawah sebentar buat melihat perkembangan dan pertumbuhan padi kami.

Setibanya di sawah saya melihat cuaca sore ini terlihat sedikit mendung, melihat tumbuh kembang padi kami yang semakin membaik kami pun merasa sangat senang.

20240126_172257.jpg

melihat perkembangan padi di sawah


Setelah sekitar 10 menit berada di sawah kami pun langsung memutuskan untuk pulang supaya tidak kehujanan di sawah. Setibanya di rumah saya langsung mandi untuk menyegarkan badan dan juga berwudhu karena Azan Magrib juga telah berkumandang.

Setelah menunaikan Solat Magrib dan menikmati makan malam di rumah saya pun memutuskan untuk merebahkan badan sebentar di kamar untuk beristirahat.

Sekitar jam 8 malam sesudah saya menikmati makan malam dan menunaikan Solat Isya saya pun memutuskan untuk kembali keluar lagi buat nongkrong sebentar bersama teman-teman sambilan menulis diary ini dan juga mengupload beberapa postingan di steemit.

20240126_202240.jpg

menikmati secangkir kopi di Warkop


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 4 months ago 

Hana awak dalam, nye na awak dlam hana suwah lee antri, wkwkwk

 4 months ago 

😂, betoi nyan bang

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68775.79
ETH 3844.41
USDT 1.00
SBD 3.66