News Travel - Rekomendasi tempat wisata baru di pantai Kampung Jawa

in Hot News Community16 days ago

1000129002.jpg

Pantai Kampung Jawa


Hai teman-teman steemian

Hari ini saya ingin membagikan satu tempat indah yang sangat cocok untuk sebagai tempat rekreasi terbaru di Kota Lhokseumawe, karen lokasi ini merupakan salah satu spot indah untuk bertamasya yang belum banyak orang tahu.

Nama tempatnya adalah Pantai Kampung Jawa yang berlokasi di ujung timur kota Lhokseumawe, dari pusat kota Lhokseumawe hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk pergi ke Pantai ini.

Hari ini saya menemukan salah satu spot yang sangat indah untuk menikmati indahnya pantai dan alam di pantai ini, tempat ini adalah tempat yang digunakan oleh warga setempat untuk memancing.

1000128997.jpg

Tempat ini dibuat dengan bahan dasar bambu dan kayu, dari sini kita bisa menikmati berbagai keindahan alam dan laut lepas yang sangat spektakuler.

1000129001.jpg

Duduk disini sambil meresapi segarnya angin sepoy-sepoy dari laut lepas benar-benar membuat suasana hati saya menjadi sangat bahagia.

1000129000.jpg

Sore ini saya tidak pergi sendiri, saya juga mengajak adek saya @dekki untuk menikmati indahnya pantai bersama-sama. Kejauhan saya juga bisa melihat pemandangan perahu-perahu nelayan yang di ikat di lepas pantai Kampung Jawa ini.

1000128998.jpg

Pemandangan langit oren saat matahari sore hendak terbenam serta beberapa perahu nelayan yang terparikir di lepas pantai sore ini benar-benar membuat pemandangan disini terlihat semakin indah.

1000129004.jpg

Air laut disini juga terlihat sangat jernih dengan warna birunya yang sangat indah, saya sangat terpesona melihat pemandangan laut yang sangat indah sore ini.

1000128999.jpg

Saya dan adek saya benar-benar sangat menikmati indahnya pemandangan pantai sore ini, ini adalah pantai tersembunyi yang benar-benar sangat indah, akses jalan untuk menuju kesini juga sangat mudah karena jalanannya sangat bagus dan mulus.

1000129003.jpg

Suasana hati saya terasa begitu tenang saat berada di pantai ini, terutama saat saya sedang menikmati indahnya laut lepas disini. Sambilan duduk dan bersantai bersama, kami juta mengobrol banyak hal seru yang membuat perjalanan kami menjadi semakin menyenangkan.

Sayangnya kini hari sudah semakin gelap yang memaksa kami harus kembali pulang agar tidak kemalaman di jalan.

Inilah cerita travel saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya

Sort:  
 16 days ago 

Seumur hidup saya belum pernah mampir ke pantai di sekitaran kampung jawa, paling banter ke Ujong Blang, hahaha. Padahal rumah saya dekat-dekat situ juga, lho.

Dulu pernah viral cafe di hagu selatan berbatasan dengan kampung jawa, pokoknya nama cafe-nya ada point point-nya gitu deh (aduh saya lupa namanya). Tapi sampai detik ini saya belum pernah ke sana.

Btw... pantai yang di postingan ini di Kampung Jawa Lama atau Baru, ya?

 16 days ago 

Kayak nya harus kakak harus pergi kesana juga sesekali buat jalan-jalan santai, karena pemandangan pantai disana sangat indah.

Oh ya, kalo gk salah lokasinya di kampung jawa lama kak, solanya satu arah sama jalan beton di Pantai Jagu.

 15 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 15 days ago 

Terimakasih atas verifikasi nya Pak

 15 days ago 

Sama-sama bang Ikwal.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69279.36
ETH 3870.43
USDT 1.00
SBD 3.73