News Travel - Goa indah tersembunyi di Bukit Lamreh

in Hot News Community21 days ago

1000126579.jpg

Lokasi Bukit Lamreh


Hari ini cuaca benar-benar sangat cerah yang membuat saya sangat bersemangat untuk jalan-jalan mumpung saya sedang berada di Kota Banda Aceh.

Hari ini saya dan sepupu saya ingin pergi ke salah satu tempat wisata yang sangat indah di Kota Banda Aceh, nama tempatnya adalah Bukit Lamreh yang berlokasi di Ujong Kelindu Kampung Lamreh Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar.

Dari pusat kota Banda Aceh saya perlu bekendara sekitar 1 jam untuk pergi ke Bukit lamreh ini, sepanjang perjalanan saya sangat di manjakan dengan berbagai pemandangan alam yang sangat indah. Setibanya saya di Bukit Lamreh, saya pun kini langsung di sambut dengan pemandangan pantai dengan pasir putihnya yang sangat indah.

Hari ini saya dan sepupu saya ingin mengeksplor salah satu tempat terindah di Bukit Lamreh yaitu sebuah Goa kecil yang berada tepat di bawah tebing yang spektakuler ini.

1000126577.jpg

Dari luar Goa kecil ini terlihat biasa saja karena berada di sela-sela tebing batu kapur yang sangat besar ini, namun saat saya mulai masuk ke dalam, saya pun langsung di buat terkejut setelah saya melihat indahnya pemandangan laut dari dalam Goa.

1000126580.jpg

Pemandangan dari dalam Goa ini benar-benar sangat spektakuler dan sangat indah, gelapnya Goa ini terlihat begitu indah jika di lihat keluar karena akan terlihat pemandanga langit yang cerah serta laut biru yang sangat menakjubkan.

1000126575.jpg

Ini adalah salah satu list tempat wisata yang sangat ingin saya kunjungi di Aceh Besar dan hari ini saya sudah berhasil mengunjunginya.

1000126576.jpg

Di luar Goa pemandangan tebing bukit lamreh ini juga sangat indah. Di pantai berpasir putih ini sata melihat banyak sekali batu karang besar yang dapat membuat pemandangan disini menjadi semakin indah.

Saya sangat takjub melihat setiap pemandangan disini. Suasana hati saya seketika terasa sangat bahagia saat berada disini. Air lautnya juga sangat jenrih dan bersih, bahkan batu karang di dasar laut terlihat jelas ke permukaan karena jernihnya air laut di Bukit Lamreh ini.

1000126581.jpg

Setelah 2 jam berada disini akhirnya kami pun memutuskan untuk kembali pulang ke Kota Banda Aceh supaya kami tidak kemalaman di jalan.

1000126578.jpg

Inilah cerita travel saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Note: Saya telah mendelegasikan 1000 SP untuk akun komunitas @hot.news sebagai bentuk dukungan saya untuk komunitas hebat ini, untuk teman-teman moderator mohon memeriksa delegasi saya 🙏😊.

Cc:

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 21 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 21 days ago 

Terimakasih atas verifikasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67962.69
ETH 3852.35
USDT 1.00
SBD 3.66