Hot contest #11 | Time Machine

in Hot News Community20 hours ago

1000168658.jpg

Source


Bagi Anda, penting untuk mengingat masa lalu, atau sebaliknya, masa lalu harus dilupakan. Berikan pendapat Anda


Masa lalu adalah suatu hal yang harus diingat menurut saya, karena baik dan buruknya kita dimasa depan itu semua tergantung cara kita menyikapi masa lalu yang telah kita jalani, makanya kita harus mengingat masa lalu.

Apalagi masa lalu tersebut kita habiskan bersama orang-orang yang kita cintai dan sayangi dan karena ada beliau di masa lalu kita bisa membuat hidup kita menjadi sebaik dan sesukses hari ini, jadi kesimpulannya ialah perlu untuk mengingat masa lalu agar bisa menjadi pelajaran untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik di masa depan.

Jika ada Mesin Waktu. Momen apa yang ingin Anda lihat lagi, dari masa lalu yang telah Anda lalui? Ceritakan kepada kami tentang momen itu


1000168657.jpg

Jika ada mesin waktu, saya ingin kembali lagi ke tahun 2008, karena di masa itu saya masih hidup bersama orang yang sayangi di dunia ini yaitu Wawak saya yang kini beliau sudah meninggal, semoga Allah mengampuni segala dosa beliau dan Allah terima segala amalam kebaikan yang telah beliau kerjakan.

Kehidupan di masa kecil saya saat itu terasa seperti hidup di surga saat saya bisa menjalani hari-hari saya dengan penuh kebahagiaan dan canda tawa bersama Wawak.

Saya bahkan tidak pernah mengkhawatirkan hari esok yang harus saya jalani yang penting beliau harus selalu ada bersama saya. Namun, waktu berkata lain dan seperti yang kita tahu semua yang bernyawa pasti akan merasakan kematian, semoga saja saya bisa kembali bertemu dengan Wawak di surga.

Anda harus memikirkan masa depan atau biarkan saja mengalir. Berikan pendapat Anda


Saat ini saya selalu memikirkan masa depan yang ingin saya jalani dalam hidup saya, saya tidak mau hidup saya ini saya biarkan mengalir begitu saja, karena jika saya tidak memikirkan masa depan maka saya tidak akan konsisten bekerja keras yang membuat saya akan menjadi orang yang gagal di masa depan.

Saya tidak mau terjebak dalam kemalasan dengan mengabaikan masa depan saya, karena di masa depan saya ingin memberikan tanggung jawab yang baik kepada diri saya sendiri dan untuk orang-orang yang saya cintai.

Menurut Anda, masa lalu yang buruk itu merupakan pengalaman untuk masa depan. (Benar atau tidak) mengapa?


1000168665.jpg

Source


Ya benar sekali, semua kejadian yang terjadi di masa lalu itu akan menjadi pelajaran di masa depan, terutama adalah masa lalu yang buruk, karena dengan mengalami masa lalu yang buruk kita jadi tahu kita salahnya dimana dan apa yang harus kita perbaiki agar kita tidak jatuh ke lubang yang sama.

Intinya jangan pernah sesali apa yang telah terjadi, mulai hari ini perbaikilah semuanya dengan belajar dari masa lalu untuk membuat masa depan kita menjadi lebih baik.

Inilah entry sata untuk HOT CONTEST #11 | TIME MACHINE yang di selenggarakan oleh pak @fantvwiki, saya juga ingin mengundang @dekki, buk @sailawana dan @dikimon2 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  
 14 hours ago 

¡Saludos amigo!🤗

Nuestras etapas de vida son cruciales porque, cada una imprime en nosotros lecciones que nos ayudarán a desempeñarnos de manera exitosa en el presente y futuro. Sin embargo, pienso que siempre vamos a tener el deseo de querer volver a vivir una etapa pasada ya que, nos encantó tanto que, revivirla nos alegría el alma.

Te deseo mucho éxito en la dinámica... Un fuerte abrazo💚

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57241.75
ETH 2428.35
USDT 1.00
SBD 2.40