Hot contest #08 | Metaphysical Realm

in Hot News Communitylast month

1000157325.jpg

Sumber


Bagaimana pandangan Anda tentang dunia metafisik? Jelaskan apakah Anda mempercayainya atau tidak


Dalam islam dunia metafisik adalah dunia yang harus di yakini adanya karena dunia metafisik yang ada dalam islam adalah dunia yang diisi oleh malaikat dan jin. Namun, jika dunia metafisik ini di terjemahkan secara umum seperti hantu yang di yakini oleh banyak orang, saya belum mempercayainya karena selama 23 tahun saya hidup di dunia ini saya belum pernah melihat hantu sekalipun.

Saya hanya mempercayai dunia metafisik jika itu berhubungan dengan jin dan malaikat karena itu nyata adanya dan sudah tertulis dalam Alquran dan Hadis Nabi Muhammad SAW.

Bagikan cerita secara singkat berdasarkan pengalaman pribadi atau cerita yang Anda dengar tentang sesuatu yang horor/mistis


1000157327.jpg

Sumber


Dulu saat saya masih di Pesantren, saya banyak mendengar cerita horor dari teman-teman saya yang katanya di Pesantren kami banyak hantunya, salah satu cerita horor paling menakutkan yang pernah saya dengar ialah cerita Hantu Extra joss yang menghunu WC nomor 5 di Pesantren kami.

Di sebut hantu Extra Joss, karena menurut cerita yang beredar hantu ini akan mengeluarkan tangannya dari lubang kloset untuk menakuti kita seperti logo minuman Extra Joss.

Mendengar cerita hantu ini membuat saya tidak berani pergi ke WC di malam hari, cerita itu benar-benar membuat saya sangat takut sepanjang malam.

Bagaimana cara menghilangkan rasa takut terhadap hal-hal yang berbau mistis?


Yang saya praktekkan saat saya masih di pesantren dulu ketika banyak mendengar cerita mistis ialah saya harus berpikir positif dan selalu mengingat Allah. Alhamdulillah dengan terus berpikiran positif dan selalu mengingat Allah di dalam hati, sampai hari ini saya belum pernah bertemu dengan hantu.

Ceritakan satu mitos yang ada di negara Anda atau di daerah tempat Anda tinggal


1000157326.jpg

Sumber


Cerita mitos paling melegenda di Aceh adalah Hantu Halimah yang berada di Jembatan Seunapet yang terletak di Gunung Seulawah. Saya banyak mendengar cerita dai orang-orang bahwa banyam supir mobil angkutan umum yang bertemu dengan sosok Hantu Halimah saat melewati jembatan tersebut.

Hantu Halimah sendiri adalah hantu seorang wanita yang konon katanya di perkosa dan di bunuh di jembatan tersebut, itulah yang membuat Hantu Halimah terus bergentayangan disana hingga hari ini.

Bagikan satu film horor yang mungkin menarik untuk ditonton, lengkap dengan sinopsis singkat


Salah satu film horor yang sangat menarik untuk di tonton menurut saya adalah yang berjudul Lights Out. Film horor ini meneritakan tentang seorang gadis bernama Rebecca yang ingin menyelidiki tentang seorang teman imajinasi Ibunya yang bernama Diana setelah ayah tiri mereka di bunuh oleh seorang sosok supranatural mengerikan yang selalu muncul ketika ada kegelapan.

Film hantu ini sangat mengerikan yang membuat jiwa penonton nya akan terasa terguncang dengan teror mengerikan Hantu Diana, saran saya jika anda adalah seorang pecinta horor, anda harus menonton film ini.

Inilah entry saya untuk HOT CONTEST #08 | METAPHYSICAL REALM yang di selenggarakan olen pak @fantvwiki, saya juga ingin mengajak buk @sailawana, pak @waterjoe dan Tgk @f2i5 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64041.25
ETH 2762.17
USDT 1.00
SBD 2.66