Hot contest #05 | My Choice

in Hot News Community3 months ago

Hai Teman-teman Hot News Community


Tema kontes yang di selenggarakan oleh pak @fantvwiki sangat menarik untuk di ikuti, begitu saya membaca pengumuman kontesnya saya langsung jadi tidak sabar untuk berpartisipasi di kontes ini, buat teman-teman yang ingin mengikuti kontes ini juga, langsung kunjungi saja link yang ada DISINI.

Berkitut adalah 2 pilihan saya untuk menyempurnakan entry saya dalam kontes ini.

1. Investasi Kripto atau Investasi Emas


1000147075.jpg

Sumber


Jujur, saya baru mendalami dunia Crypto saat saya pertama kali mulai menulis di steemit, mungkin generasi anak yang lahir tahun 2000 an tidak asing lagi dengan aset digital fenomenal yang di sebut dengan Crypto.

Seiiring berjalannya waktu dan setelah mempelajari banyak hal tentang dunia digital, jujur saat ini saya lebih suka berinvestasi di Crypto, bahkan saat ini 95% aset yang saya miliki berada dalam bentuk Crypto.

Namun, perlu di garis bawahi Crypto bukanlah aset yang aman untuk di investasi oleh pemula, Crypto adalah aset yang memiliki risiko yang sangat tinggi, dan juga aset Crypto bisa naik harganya puluhan, ratusan hingga ribuan persen dalam waktu tertentu yang membuat kita bisa kaya mendadak.

Ini bukan ajakan untuk membeli karena ada ribuan koin Crypto di market yang berbeda dan lumayan membuat kita pusing untuk memilih koin mana yang cocok untuk di jadikan investasi.

Maka dari itu, jika teman-teman ingin belajar tentang aset Crypto belajarlah terlebih dahulu agar anda tidak merugi disini.

Walaupun saat ini saya lebih memilih untuk berinvestasi di Crypto, akan tetapi saya juga tidak mengesampingkan hebatnya emas, emas itu selalu naik harganya seiiring anjloknya harga mata uang karena terkena inflasi, berinvestasi pada emas akan menjaga kekayaan kita tetap stabil namun tidak akan mampu membuat kita menjadi orang yang kaya jika uang yang kita dapatkan perbulannya tidak bertambah banyak.

Semuanya kembali lagi kepada diri pribadi masing-masing, inilah sedikit pandangan saya tentang Crypto Currency, tetaplah Do Your Oen Research (Riset Secara Mandiri) sebelum membeli suatu aset agar kita tidak menyesali keputusan yang telah kita ambil.

2. Memelihara kucing atau Memelihara anjing


1000147076.jpg

Sebagai seorang muslim saya lebih memilih memelihara kucing, di rumah saya memiliki seekor kucing cantik yang baru saja saya adoptasi beberapa bulan yang lalu.

Yang membuat saya suka memelihara kucing ialah karena kucing merupakan hewan penurut yang dapat memberikan banyak manfaat bagi majikannya, selama memiliki kucing di rumah tikus dan cicak sudah tidak pernah terlihat lagi di dalam rumah kami.

Tikus dan cicak adalah hewan yang sangat mengganggu di dalam rumah, beruntung karena kucing yang kami miliki adalah kucing yang yang cantik dan baik, maka rumah kami kini sudah menjadi lebih bersih dan nyaman.

Inilah entry saya untuk KONTES PANAS #05 ​​- PILIHAN SAYA, saya juga ingin mengajak saudari @chant, @inspiracion dan @dekki untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 7

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator09.

Curated by : @sduttaskitchen
 3 months ago 

Terimakasih atas dukungannya saudari @sduttaskitchen

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61702.75
ETH 2485.85
USDT 1.00
SBD 2.65