"Contest Alert !!! || "The Transport I Prefer To Use Daily"

in Hot News Community2 months ago

What is your preferred mode of daily transport and why?


1000140509.jpg

Saat ini setiap hari saya menggunakan Sepeda Motor Vario sebagai mode transportasi yang saya gunakan untuk pergi kemanapun. Alasan utama saya menggunakan sepeda motor sebagai transportasi utama saya saat ini ialah karena saya tidak memiliki kendaraan lain selain motor kesayangan saya tersebut.

Dan alasan saya memilih untuk membeli motor vario adalah kerena dengan motor matic honda ini dapat memudahkan saya untuk melakukan berbagai aktivitas karena motor ini sangat ekonomis dari segi apapun, baik dalam kenyamanan berkendara maupun dalam konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit.

What are the advantages and disadvantages of using your preferred transport method?


1000140508.jpg

Keuntungan yang saya dapatkan selama saya menggunakan motor vario ini adalah saya tidak akan pernah terjebak macet karena dengan motor saya bisa berkendara dengan lebih cepat di dalam kota.

Dengan motor matic vario saya juga bisa berkendara dengan lebih nyaman karena posis duduknya yang sangat ergonomi dan saya juga bisa membawa banyak barang dengan nyaman di bagian depan motor dan juga di dalam bagasinya yang luas yang ada di bawah jok.

Kekurangannya adalah, saat saya menggunakan motor vario ini saya selalu merasa kepanasan saat cuaca sedang panas dan saya juga selalu kehujanan saat cuaca hujan, walaupun saya terkadang merasa sedih dalam kondisi seperti ini namun saya tetap sangat mensyukuri memiliki motor vario ini sembari terus berusaha agar saya bisa membeli kendaraan yang lebih baik.

Share the cost fare of your preferred mode of transportation in Steem and in your country's currency


1000140507.jpg

Untuk biaya transportasi yang saya keluarkan sehari-hari dalam menggunakan motor vario ini berbeda-beda, kadang mahal dan terkadang juga sangat murah, namun biasanya dalam sehari saya hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000 atau setara dengan 5 STEEM untuk biaya bensin yang saya keluarkan buat motor kesayangan saya.

Have you ever considered switching to another mode of transport? If yes, why? If no, why not?


Sebenarnya saya sangat ingin mengganti mode transportasi saya dengan kendaraan lain, saya sangat ingin membeli mobil suatu hari nanti. Alasannya sederhana, dengan mobil bisa membuat aktivitas saya berjalan lancar, saya tidak perlu takut lagi terkena hujan dan kepanasan saat saya ingin pergi ke suatu tempat buat bekerja.

Namun, tentunya saya juga membutuhkan motor, akan tetapi dengan mobil perjalanan saya pasti akan terasa lebih nyaman.

Inilah entry saya untuk kontes "Transportasi yang Saya Suka Gunakan Setiap Hari", saya juga ingin mengajak buk @sailawana, kak @asiahaiss dan @dikimon2 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%❌
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ✔️

Moderation note: impressive entry dear friend 😊 keep shinning 🌹

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58974.49
ETH 2666.08
USDT 1.00
SBD 2.45