"Contest Alert !!! || "My Dream Phone"

in Hot News Communityyesterday

1000170190.jpg

Sumber


Apa nama ponsel impian Anda? Ceritakan tentang nama perusahaan, model, dll.


Nama ponsel favorit saya adalah Samsung Galaxy S24 Ultra. Mungkin akan banyak orang yang tidak terlalu suka dengan Samsung seperti sukanya mereka pada Iphone seri 15 yang terbaru saat ini, jujur saya juga suka Iphone tapi Samsung menurut saya Smartphone nya lebih fleksibel dan bisa memberikan lebih banyak kemudahan untuk penggunanya.

Saya sudah lama kenal dengan brand Samsung bahkan saat ini saya juga sedang menggunakan Smartphone Samsung Galaxy A33. Yang membuat saya semakin suka dengan Samsung Galaxy S24 Ultra ialah karena model nya yang bagus dan tentunya kekinian.

Ceritakan kepada kami tentang fitur dan spesifikasi ponsel impian Anda?


1000170191.jpg

Sumber


Fitur favorit saya pada Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra ialah kualitas kameranya yang sangat bagus dan jernih saat di gunakan untuk memotret apapun baik siang maupun malam, dan zoom kamera nya yang bisa sampai 100X zoom juga membuat salah satu fitur yang saya sukai dari Smartphone ini.

Kemudian untuk Samsung Galaxy S24 Ultra juga telah memiliki fitur Galaxy AI yang sangat canggih, sehingga kita bisa mencari tahu informasi apapun dengan hanya memotret benda tersebut dan juga bisa menambah gambar apapun dalam foto sesuka kita lewat fitur AI ini.

Untuk spesifikasi nya sendiri, Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki layar Dynamic Amoled 2X dengan resolusi Quad HD+ yang membuat layar Smartphone ini sangat jernih dan sangat enak di lihat.

Kemudian Smartphone ini juga tahan air yang membuat kita sangat aman menggunakannya dalam cuaca apapun, dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Apakah Anda sudah memiliki ponsel tersebut atau berencana untuk membelinya? Beri tahu kami kapan Anda akan membelinya?


Saat ini saya belum memiliki Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra dan saat ini saya berencana untuk membelinya. Tapi sepertinya saya tidak akan membeli Smartphone ini dalam waktu dekat karena dengan uang dan tabungan yang saya miliki saat ini belum pantas untuk memakai Smartphone tersebut.

Suatu hari saat ekonomi dan kondisi tabungan saya sudah mumpuni pasti saya akan membeli Smartphone ini, dan jika saat itu Smartphone terhebat dari Samsung sudah ada yang model baru, maka saya akan membeli versi yang lebih barunya.

Beritahu kami tentang harga ponsel impian Anda dalam Steem dan mata uang negara Anda


1000170192.jpg

Sumber


Untuk harga Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra di pasar Smartphone Indonesia saat ini ialah Rp 25.000.000 atau setara dengan 9.049 STEEM.

Inilah entry saya untuk Contest Alert || "My Dream Phone" yang di selenggarakan oleh saudara @abdullahw2, saya juga ingin mengundang @dekki, @dikimon2 dan kak @firyfaiz untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 hours ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59022.17
ETH 2569.27
USDT 1.00
SBD 2.53