THE Diary Game - Sabtu - 20 - Januari -2024 | Pagi Nya Ngajar, Malam Hari Nya Pergi Ke tempat Acara Sepupu | 🇮🇩

in Hot News Community5 months ago (edited)
Note: 15% @hot.news

PicsArt_01-22-01.40.03.jpg

Halo apa kabar sahabat semua nya, saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu dan pasti nya selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa, seperti bisa nya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin berbagi sebuah postingan The Diary Game pada hari sabtu 20 januari 2024.

3V3rr4S3jU49uJ7YGXMfCAW8jdBAMcLpwKuDWQd3Wy8m3Ro2fTeAHByeMSS8mxiTb2gSh26dd4si11XixGq6hCfPTdWDzEnD1R77WhH6dxsEQ6UkVv9pyBhtEtTv15...mSTeZ45usvjRo7RJDwWFsHNhsUyjdquc3Wef8x7fVJMv9sLdLwyMrcxZjawndR5yCPJN6igNAk9qFXRT6Qqm29V3pW7tDLZLoTwbxLtYmeDPvyRP2T7SitGPyx.png

Hari sabtu aku awali aktivitas dengan menunaikan ibadah shalat subuh dua raka'at,dan di sini aku juga tidak lupa berdoa,bershalawat agar hidup selalu berkah,selamat dunia dan akhirat,amin.amin.

Di karenakan hari ini saya ngajar kemudian saya bergegas ke makar mandi untuk membersihkan diri,setelah saya selesai merapikan diri di sini saya langsung sarapan yang sudah di sediakan oleh istri tercinta.

IMG_20240120_082741_874.jpg

IMG_20240120_082740_108.jpg

Saat Jam Pertama Ngajar

Tepat nya aku memulai aktivitas berangkat ke sekolah, tepat nya jam 8:00 saya masuk ke kelas pertama,untuk hari ini jam ngajar penuh, dari pagi sampai siang. Saat saya berada di dalam kelas saya langsung memberi sedikit arahan,dan absen, setelah beberapa saat mereka mang ganti baju olahraga dan keluar ruangan untuk berolahraga.

Di sini mereka bermain bola voli sampai jam istirahat, dan tidak lama kemudian istirahat pun tiba, saya langsung berkumpul dan duduk bersama guru-guru lain nya. Setelah jam istirahat saya juga melatih upacara bendera untuk persiapan hari senin, di karena kan itu semua sudah tugas saya sebagai guru penjaskes.

IMG_20240120_100719_815.jpg
Saat Jam Istirahat

Tidak terasa hari pun sudah siang, mereka sangat bersemangat dalam melatih upacara, agar hari senin nanti bisa mereka kerjakan dengan baik, selang beberapa waktu bel pun berbunyi, di karena kan hari sabtu jadi jam 12 siang udah bisa pulang, sedikit berbeda dengan hari lain nya. Kemudian saya pun pulang ke rumah,dan istri saya sudah meyiapkan makan siang, disini saya pun langsung makan.

Setelah selesai makan suara azan pun sudah berkumandang, di sini saya langsung mengambil wuduk dan melaksanakan shalat duhur seperti biasa nya, di sini saya juga tidak lupa bershalawat dan berdoa.

IMG_20240120_165107_48.jpgIMG_20240120_165058_504.jpg
Menikmati Kopi Di Sore Hari

Tepat nya jam 16:00 sore saya keluar rumah untuk menikmati kopi di sore hari,di sini saya singgah di warung langganan saya, di sini saya juga duduk dengan seorang teman,saya langsung memesan kopi duduk sambil menikmati kopi sangat lah nikmat, di karenakan saya pecandu kopi jadi tiada hari tanpa kopi dan rokok.

Di sini saya menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam, di karenakan waktu sudah sore saya pulang ke rumah, untuk mandi, saat tiba di rumah saya langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wuduk dan shalat asar seperti biasa nya.

Tepat nya jam 20 setelah selesai shalat insya saya pergi ke rumah keponakan, di karenakan ada acara bungkus atau membuat persiapan untuk acara besok hari yaitu intat linto baro 😀😀😂😂 jadi seperti biasa nya, kami di sini menyiapkan sedikit barang untuk di bawa pulang ke tempat mengantin.

IMG_20240120_202154_991.jpg
Berfoto Dengan Pak Geusyik

Dan di sini semua pemuda datang untuk membantu membuat kan seperti rumah adat yang di isi buah kelapa,di sini kami masih merasakan arti kekompakan yang terjalin dari sejak dulu, di sini kami selalu membantu satu sama lain, baik orang kaya maupun orang miskin.

IMG_20240120_195432_738.jpg

IMG_20240120_195433_508.jpg

Acara Di rumah Sepupu

Di sini saya juga sempat berfoto dengan pak geusyik Gampong, selaku pemimpin di tempat kami, yang tidak pernah bosan memimpin untuk perkembangan desa kami. Tidak terasa semua sudah siap, dan tepat nya jam 22:00 kami pun berpamitan, untuk pulang ke rumah, dan saat tiba di rumah saya pun beristirahat, agar besok bisa beraktivitas seperti biasa nya.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan kali ini, semoga selalu berkenan di hati saudara, terimakasih kepada kalian semua yang telah banyak membantu saya salama ini,dan sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

1702905707203.png

let's join #club5050 and do power ups regularly, it's very important for future growth

Terimakasih Banyak kepada Admin dan moderator komunitas, dan kepada anggota lain nya yang aktif di komunitas ini.

DiscordFacebook

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%❌
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ✔️

Moderation note: Please we don't put two clubstatus hashtags in our post but one. Remove the club5050 hashtag.

 5 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60441.03
ETH 3344.59
USDT 1.00
SBD 2.48