THE Diary Game - Minggu - 07 - Januari -2024 | Menemani Adek Arsyila Belajar Naik Sepeda Dan Naik Odong-Odong | 🇮🇩

in Hot News Community6 months ago
Note: 15% @hot.news

PicsArt_01-09-03.54.44.jpg


Halo apa kabar sahabat semua saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu pasti nya selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa, seperti biasa nya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingi berbagi sebuah postingan tentang The Diary Game Pada hari minggu Tanggal 07 Januari 2024 Aktivitas Di Kahir Pekan.

1702905707203.png


Setelah setu minggu kita beraktifitas di mana hari ini adalah hari libur sekolah, jadi banyak aktivitas yang bisa aku lakukan, selain menghabiskan waktu dengan anak kesayangan saya. Hari minggu saya bangun pagi-pagi seperti biasa nya saat jam alarm Poncel ku berbunyi yang telah aku setel semalam, di sini aku langsung bergegas untuk mengambil wuduk untuk melaksanakan shalat subuh seperti biasa nya, dan setelah selesai shalat aku juga tidak lupa untuk berdoa dan ber shalawat agar senantiasa kita mendapatkan ridha Allah agar selamat dunia dan akhirat, Amin.

Sambil menunggu istri selesai memasak aku duduk sambil membuka Poncel dan mengecek beberapa notifikasi yang ada di steemit, setelah beberapa waktu makanan sudah selesai di siapkan kami pun makan bersama, dan tidak lama kemudian anak-anak sudah bangun, di sini istri saya langsung memandikan mereka.

IMG_20240107_102148_490.jpg


IMG_20240107_102154_856.jpg


IMG_20240107_104022_775.jpg

Menikmati Secangkir Kopi Di Pagi Hari Bersama Cek amir

Hari ini cuaca termasuk cerah tepat nya jam 10 pagi aku keluar rumah untuk menikmati secangkir kopi di pagi hari, menikmati kopi di pagi hari sangat lah nikmat, apalagi di temani sebatang rokok 😂😂 di sini saya singgah di sebuah warung yang ada di tempat saya tinggal, saat tiba di warung kopi saya langsung memesan kopi kesukaan saya, selain itu saya juga duduk dengan beberapa orang atau tetangga saya, di sini kami ngobrol sambil menikmati secangkir kopi.

Hari ini saya tidak pergi ke pasar di karena kan beberapa barang dapur sudah saya beli dalam beberapa hari kemarin, tidak terasa hari pun sudah siang, saya langsung berangkat pulang ke rumah di karena kan sudah waktu masuk makan siang, saat tiba di rumah saya langsung membantu istri menyiapkan makan siang, setelah semua selesai saya pun makan bersama istri dan kedua anak, setelah selesai shalat suara azan pun berkumandang, saya langsung bergegas untuk mengambil wuduk dan melaksanakan shalat duhur seperti biasa nya.

IMG_20240107_152746_281.jpg

IMG_20240107_152758_151.jpg

Menemani Adek Arsyila Belajar Naik Sepeda

Sore nya jam 15 saya menemani dan mengajari anak perempuan saya bermain sepeda di karenakan dia sudah berumur 4 tahun akan tetapi dia belum bisa naik sepeda, jadi sini saya mengajari di agar cepat bisa.

Akan tetapi dia sedikit ketakutan harus saat aku melepaskan pegangan, akan tetapi dia sangat bersemangat dalam belajar, mungkin ini butuh proses beberapa hari baru bisa lancar. Setelah saya selesai bermain dan mengajari anak perempuan bersepeda, saya pun langsung mengambil handuk dan ke kamar mandi untuk membersihkan diri, dikarenakan hari ini saya sudah berjanji dengan anak perempuan saya untuk membawa atau menemani nya naik odong-odong yang ada di simpang rangkaya.

Setelah saya selesai merapikan diri dan semua selesai, tepat nya jam 15 kami pun berangkat kesimpang rangkaya, untuk sampai kesimpang rangka ya membutuhkan waktu 20 menit, dari tanah pasir ke simpang rangkaya jarak nya lumayan jauh kami pergi menggunakan sepeda motor, saat tiba di tempat odong-odong dia pun langsung naik atau bermain, di sini saya dan istri saya duduk menunggu di atas kursi yang sudah di sediakan oleh pemilik tempat.

IMG_202240107_171004_669.jpg


IMG_202240107_171033_192.jpg

Menemani Adek Asyila Naik Odong-Odong Di Simpang Rangkaya

Di sini kami menunggu kurang lebih hampir 1 jam, sambil menunggu di sini saya membuka ponsel dan menikmati beberapa batang rokok, dan kemudian kami pun pulang, dan di sini kami juga tidak lupa membeli minuman, dan jajan dan kemudian berangkat pulang. Saat tiba di rumah hari pun sudah sangat sore dan suara azan pun sudah berkumandang, saya langsung bergegas untuk mengambil wuduk dan melaksanakan shalat magrib seperti biasa nya.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga berkenan di hati kalian semua, dan terimakasih kepada kelian semua yang telah mendukung saya selama ini, dan sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

1702905707203.png

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

The location and the place where I work are
Google Maps:link
what3words:link
Plus Codelink
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 6 months ago 

Thanks you so much @jasonmunapasee

 6 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 6 months ago 

Terimakasih banyak atas verifikasi nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65761.91
ETH 3385.70
USDT 1.00
SBD 2.62