The Diary Game Sabtu 26 Agustus 2023 | Terlambat bukan hal yang di sengajasteemCreated with Sketch.

in Hot News Community โ€ข 11 months ago

Sabtu 26 Agustus 2023
, ketika aku bangun pagi, aku melihat keluar melalui jeruji besi di balik jedela rumahku, matahari mulai berinar menerangi bumi, agak sedikit telat sih tapi tidak apa apa kerena bukan ku sengaja. Aku segera membasuh muka mengambil wudhu dan shalat subuh kemudian bersiap ke sekolah.

20230826_113712.jpg

Hari ini aku masuk kelas XI untuk mengajarkan siswa dan siswi pelajaran Matematika selama 5 x 45 menit. Aku datang sedikit terlambat ke sekolah karena jalanan mulai macet seperti terlihat pada foto di bawah ini

Aku melaju dengan kecepatan rendah untuk menghindari kecelakaan karena banyak siswa dan siswi menyeberang jalan yang di jaga oleh beberapa orang satpam sekolah, tidak masalah aku terlambat yang penting sampai di tujuan

20230826_113616.jpg20230826_113605.jpg

Setelah mengajar, aku masuk ke ruang kerjaku yang berantakan dengan perangkat komputer dari lantai hingga ke meja, awalnya aku berencana membereskan perangkat komputer itu, ternyata lebih banyak lagi perangkat komputer yang beemasalah, sehingga aku urungkan niatku untuk membereskannya

Aku mendapat panggilan dari smartphone yang datangnya dari temanku yang berada di lantai dasar, jadi aku memotretnya dari atas dan ku kirimkan kepadanya melalui pesan whats app, akhirnya dia tertawa dan senyum senyum sendiri

Tidak lama kemudian aku turun ke lantai dasar karena ada hal penting yang akan di bicarakan, kami sama sama menuju kedai kopi pakwen di sanalah kami berbicara panjang lebar sambil menik mati secangkir kopi

Pertemuan kami berakhir dengan pulang ke rumah masing masing. Setibanya di rumah, aku menjemput putriku, aku memintanya setiap pulang sekolah ke rumah nenek, karena di rumahku terlalu sepi

Cuaca mendung di sore hari membuatku tidak bebas bergerak, aku berencana menyemprot rumput liar di sekeliling rumah, agar rumahku tidak terlihat jorok dengan pemandangan rumput liar

Malam hari aku berkumpul dengan teman teman di hibrida kopi, seperti biasanya aku bekerja dengan menyalakan laptop dan membuka laman steemit untuk memilih enam postingan untuk dukungan booming, kemudian aku pulangbdan beristirahat.

Sekian Diary ku di hari sabtu 26 Agustus 2023, Sampai jumpa pada Diary selanjutnya... Terimakasih

Wassalam

@heriadi
Indonesia 1 September 2023

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkat dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort: ย 

Start making more money weekly... This is valuable part-time work for everyone... The best part ,work from the comfort of your house and get paid from $10k-$20k each week ... Start today and have your first cash at the end of this week...
HERE โ†’โ†’ https://www.dailypay7.com/

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @ubongudofot

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35