The Diary Game Rabu 23 Agustus 2023| Perjalanan Putriku Berjalan Lancar hingga SurabayasteemCreated with Sketch.

in Hot News Community โ€ข last year (edited)

Rabu 23 Agustus 2023
, Pagi hari putriku tiba di Medan sumatra utara dan akan terbang pada pukul 12.30 Wib menuju surabaya dengan transit batam, sesuai dengan rute perjalanan yang telah di rencanakan oleh pihak pesantren

20230823_114822.jpg

Pagi hari aku mendapat pesan baru dari putriku untuk mengirim kartu keluarga karena lupa di masukkan ke tas, jadi bergegas melakukan scan kartu keluarga dengan file pdf dan aku kirimkan secara online.

Hari ini Aku kesekolah, walupun jadwal mengajarku masih kosong di karenakan siswa kelas XII belajar di luar sekolah yaitu praktek industri selama tiga bulan. Jadi aku lebuh banyak waktu luang hari ini.

Setelah menanda tangani absen di sekolah, aku berkeliling menertibkan beberapa orang siswa yang berada di luarkelas pada jam belajar, k!mudian aku keluar ke kedai pak wen, aki memesan satu kopi pancung dan aku duduk di sana hingga menjelang siang.

20230823_134752.jpg

Aku bergerak masuk ke sekolah lagi, situasi sekolah aman dan tertib sehingga aku bisa pulang kerumah lebih awal. Aku menjempit putri kecilku yang masih duduk di sekolah dasar, aku menemaninya di rumah ingga isteriku pulang dari sekolah tempatnya mengajar

Ketika isteriku pulang, tongkat estafet untuk menemani putri kami aku serahkan ke isteriku, akupun keluar ke Hero platinum kopi, tidak ada teman temanku yang lain di sana. Aku memilih meja di tengah tengah agar aku tetlihat oleh teman teman lainnya

Sore hari aku pulang kerumah dan putriku minta untuk di antar ke rumah sepupunya untuk bermain, mereka terlihat sangat akrab, itulah yang aku harapkan. Perjalanan putriku juga telah tiba ddi surabaya dan mereka naik bus menuju kediri dan pre pare sebagai tempat tujuan. Aku kembali kerumah untuk merawat tanaman di rumah, lalu menjelang magrib aku menjemput kembali putriku untuk bersiap ke tempat pengajian

Pada malam hari, Tugas antar jemput mengaji sudah menjadi tugasku, kemudian aku mengambil ransel yang berisi laptop keluar ke hibrida kopi, di sana aku juga sendiri kemudian di susul oleh irawan dedy dan lainnya juga ikut menusul. Seperti biasanya sesibuk apapun aku meluangkan waktuku untuk mengurus komunitas dengan memeriksa postingan dan memilih postingan yang layak mendapatkan dukungan, kemudian aku kembali ke rumah untuk beristirahat

Sekian Diary ku di hari Rabu 23 Agustus 2023, Sampai jumpa pada Diary selanjutnya... Terimakasih

Wassalam

@heriadi
Indonesia 28 Agustus 2023

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkat dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort: ย 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @o1eh

Aoa sir, kindly visit my post for verification I was already verified user but now after a long time periods I joined again steemit because of my health isues I can't work on it . Kindly please visit my post now I shall be very thankful to you for this favour .
Verification link
Achievement 1: introduction through verification by @husnashah ||24-08-2023||

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67358.72
ETH 2619.80
USDT 1.00
SBD 2.68