You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest Alert: Why am following these steemians

in Hot News Community2 months ago

Maaf sedikit klarifikasi dari saya, saat ini saya tidak mengelola steem amal, memang dulunya saya pernah menjadi bagian dari steem amal dan bergabung dengan temen teman lainnya di Steem SEA, seiring berjalannya waktu saya mengelola akun amal lain @worldsmile dengan ruang lingkup internasional dengan sebutan World Smile Project (WSP) International

Terima kasih sudah mengikuti saya di steemit

Sort:  
 2 months ago (edited)

Terimakasih pak telah berkunjung, maaf bila salah. Maksud saya itu wordsmile, yang berkelola bagian amal. Mohon maaf sebesar-besarnya karena salah dalam penulisannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58445.33
ETH 3158.42
USDT 1.00
SBD 2.22