The diary game:minggu, 13 oktober 2024|kegiatan di hari minggu

in Hot News Communityyesterday

the diary game

minggu, 13 oktober 2024
Assallamualaikum wr wb.

Hai sahabat steemit semua gimana kabar nya hari ini, pada sehat semua nya kan dan semoga kita di berikan kesehatan dan kemudahan dari segihal apapun, saya akan bercerita aktivitas saya pada hari minggu ini.

Sewaktu saya bangun tidur pun cuaca nya lagi hujan dan saya pun di buatkan teh sama istri saya setelah itu saya pun mengambil sarapan sambil melihat hujan, dan begitu selesai sarapan saya pun duduk sambil minum teh dan menunggu hujan berhenti setelah lumayan lama saya menunggu dan belum juga berhenti, dan akhir nya saya pun masuk ke kamar lagi karena cuaca nya dingin dan saya pun golek-golek hingga tak terasa saya pun tertidur lagi.

Dan saya pun terbangun jam sudah menunjukan setengah 10 itu pun saya di bangunkan oleh istri beserta anak- anak, dan saya pun mencuci muka dan sehabis itu saya pun bersiap untuk kerja karena hujan sudah reda setelah sudah bersiap-siap saya pun langsung hendak berangkat kerja dan di situ anak saya pun melihati saya .

IMG_20241013_102645.jpg

anak saya melihat saya berngkat kerja

Sewaktu di perjalanan saya pun berhenti karena ada teman saya yang lagi duduk kumpul karena pohon nya masih basah dan kami pun duduk-duduk nya sampai hampir jam 12 siang, lalu saya pun melanjutkan untuk pergi ke ancak lalu saya pun mengitip getahnya.

IMG_20241013_111125.jpg

duduk bareng temen

Setelah saya pulang dari kerja saya pun langsung pergi mandi dan makan siang, sehabis itu saya pun duduk sebentar dan saya pun di ajak istri saya untuk mencari sayuran dan setiba nya di ranto saya pun membeli jengkol untuk di sayur rendang.

Dan setelah pulang saya pun menganti pakaian saya dan setelah itu saya meminjam tangga dan sehabis itu saya pun memetik buah kelapa yang sudah tua dengan mengunakan tangga.

IMG_20241013_150144.jpg

metik buah kelapa

Setelah itu saya pun pergi lagi keancak buat getrel setelah siap saya pun langsung menuju pulang kerumah karena jam sudah menunjukan jam 6 sore.

Begitu saya sampai di rumah teryata sayur jengkol nya sudah siap untuk di santap dan di situ istri saya membuat kan saya sambel terasi biar makin tambah mantap,

IMG_20241013_175919.jpg

rendang jengkol

Inilah cerita saya pada hari ini semoga para sahabat steemit dapat memberikan saran dan kritikan untuk cerita saya sekian dan terima kasih
wassallam.

Hormat saya

@haryanto91

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 yesterday 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65775.18
ETH 2600.82
USDT 1.00
SBD 2.68