The diary game Senin 12 Agustus 2024 || Kesibukanku

in Hot News Community26 days ago

Saat aku terbangun aku langsung melihat jam dan sudah waktunya subuh, Postingan ini akan saya bagikan ke komunitas Hot News Community pada tanggal Senin 12 Agustus 2024.

Seperti biasa, saat pertama kali bangun tidur, aku langsung menuju kamar mandi untuk mandi. Sehabis mandi aku mengambil air wudhu. Setelah itu saya langsung melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama para santri. Usai sholat subuh, saya langsung mengawal para santri untuk mengikuti pengajian subuh.

Selesai mengendalikan semuanya saya segera mengambil kitab untuk mengajarkan kepada anak-anak di pesantren. Saya mengajar sekitar 50 menit langsung dari ruang pengajian.

Pukul 08.00 saya berangkat ke warung makan untuk membeli sarapan. Setelah sarapan, saya langsung memesan kopi untuk menikmati kopi pagi, kurang lebih 20 menit saya duduk di toko, saya langsung menelpon teman saya untuk bersiap-siap berangkat ke resepsi pernikahan karena kami grub Nasyid diundang ke Dalail Khairat.

IMG_20240812_113648.jpg

Setelah teman-teman sudah siap kami langsung menuju tempat resepsi yang ada di desa Cot Mambong, sesampainya disana kami langsung mengecek suara dan melanjutkan pembukaan Dalail khairat dan istighfar dan zikir lainnya

Selesai dalail kami langsung pulang ke pesantren, sampai di pesantren saya sholat Dhuhur dan setelah sholat saya istirahat sebentar karena capek.

Bangun dari tidur saya ingin melihat ke dinding untuk melihat waktu. Ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 04.00. Sudah waktunya Ashar. Aku pun segera bangun dan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu setelah itu. Maka aku pun segera memulai shalat Asar berjamaah di masjid.

Seusai salat Asar, aku duduk di depan bilik bersama teman-temanku sambil menunggu waktu Maghrib. Setelah beberapa menit aku duduk di depan Billik. Aku segera menuju kamar mandi untuk mandi sore karena badanku sudah berkeringat, usai mandi dan langsung menuju masjid untuk duduk dan berdzikir bersama di dalam masjid, setelah itu kami langsung menuju sholat Maghrib.

Kegiatan malamnya,
setelah sholat Maghrib saya langsung menuju warung untuk membeli nasi ayam geprek karena perut sudah kelaparan. IMG_20240812_191740.jpg

Selesai makan kami langsung menuju Blang Crok untuk mengadakan acara pengukuhan para santri. Kost baru di tempat pengajian Hidayatut Tholibin Desa Blang Crok Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara yang diresmikan oleh Ayah Haji dan Bapak Geuchik, mukim serta masyarakat sekitar.

IMG_20240812_212730.jpg

IMG_20240812_213032.jpg

Setelah itu kami langsung pulang ke pesantren dan istirahat agar tetap semangat menjalani kegiatan esok hari. Ini semua. cerita saya hari ini, saya harap anda menyukai postingan saya, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahannya, terima kasih atas semua perhatiannya. Wassalam

Salam @furqanarr



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 26 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56769.28
ETH 2333.88
USDT 1.00
SBD 2.36