The diary game selasa 2 juli 2024 || menikmati sunset

in Hot News Community10 days ago (edited)
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
IMG_20240702_183011.jpg
Keindahan alam

Membuat cerita adalah salah satu cara agar kita bisa mengembangkan kemampuan bahasa Indonesia yang baik dan benar. banyak contoh-contoh cerita kegiatan sehari-hari di rumah yang bisa dijadikan sebagai referensi tulisan.

Melakukan kegiatan di rumah baik di sekolah dipesantren dan ditempat mana pun atau pun dimana anda berada bisa untuk menunjang produktivitas kita untuk mengisi waktu luang.

Setelah itu, kegiatan sehari-hari kita bisa menjadi inspirasi bagi kita agar bisa menuangkannya dalam bentuk tulisan. Hari ini, aku menghabiskan waktu di tepi pantai disaat sore untuk menunggu satu momen yang sangat indah yaitu melihat matahari terbenam di sebelah barat, dan melakukan beberapa kegiatan.

seperti biasa pagiku selalu dengan menyegarkan badan yaitu mandi pagi, selesai mandi saya seperti biasa menunaikan kebajiban kita sholat subuh dan mengar anak-anak dipesantren .

mengingat jam sudah pukul 08.00 wib saya langsung membeli sarapan pagi dan menghangatkan tubuhku dengan secangkiran kopi panas dan senack pagi. Selesai itu saya pulang kebilik untuk melanjutkan aktivitas kebiasaanku.

disore hari saya dan kawan saya berencana untuk pergi ke pantai krung mane untuk menikmati lautan dan terbenamnya mata hari sisaat menjelang magrib,

saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke pantai bersama kawan saya dengan menggunakan honda milik saya, sampai disana saya langsung membeli minuman boba dan senack lainnya biar enak duduk di atas batu ditepi pantai

perasaanku disana tidak banyak pengunjung ternyata sudah dipadati oleh anak muda mudi, mereka sama kayak kita untuk menikmati pemandangan pinggir lautan yang indah dan menunggu sumset.

Setelah membeli air minum kami langsung menaiki atas batu tersebut dan mencari suasana tempat yang bagus untuk diduduki, kami langsung membuka senack dan meminum muniman yang telah saya beli

IMG_20240702_182011.jpg
IMG_20240702_181011.jpg
IMG_20240702_180011.jpg
Menikmati sunset bersama kawan

beberpa menit kami duduk akhirya keadaan semakin sore dan udara semakin sejuk, pesbangat melihat matahari yang sudah mulai terbenam, menikmati suasana sunset begitu bahagia

Melihat alam cintaan allah yang maha kuasa begitu indah, tidak bisa kuungkapkam kebahagianku disaat melihat pemadangan indah terasa nyaman, likiran lega

beberapa menit duduk keadaan semakin gelap akhirnya kami langsung turun dan pulang karena sudah waktunya masuk azan magrib kami langsung mengerjakan sholat magrib bersama

selesai sholat saya terasa sangat lapar saya mampir di warung nasi goreng untuk membelinya selesai dibungkus saya dan kawan saya langsung pulang ke pesantren. Sekian dulu cerita saya hari ini. Semoga teman steemians semua bisa menceritakan aktivitasnya masing-masing dalam keadaan ceria

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SEMUA, MOHON MAAF ATAS SEGALA KESILAPAN DAN KEKURANGAN SAYA.

Salam @furqanarr



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44