The diary game kamis 4 juli 2024 || Memenuhi undangan guru

in Hot News Community5 days ago
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
IMG-20240704-133005.jpg
**Foto bersama **

Hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya hari ini. Memenuhi undangan pesta guru saya di desa Matang Jeulikat Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara,

awal mula bangun tidur saya langsung kekamar mandi setelah mandi saya langsung mengerjakan sholat subuh berjamaah. selesai sholat saya pulang kebilik langsung bersiap-siap untuk pergi ke Seunuddon. Selesai bersiap-siap saya langsung menanyakan ke kawan saya apakah sudah siap semua, karena saya pergi bersama kawan saya

Selesai semuanya kami langsung pergi, ditengah perjalan saya tidak lupa masuk ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar minyak kendaraan,

IMG_20240704_080617_1.jpg
Mengisi bensin

Selesai mengisinya saya dan kawan-kawan langsung melanjutkan perjalanan.

Alhamdulillah tepat di jam 09.30 wib kami sudah sampai ditempat acara resebsi pernikahan guru saya ustatz saryulis, disana kami langsung disuruh sarapan dulu karena tidak sarapan waktu pergi tadi.

IMG-20240704-123005.jpg
IMG-20240704-123505.jpeg
IMG-20240704-123006.jpeg
****

Selesai sarapan kami langsung membantu-bantu, mulai dari menyediakan piring dan lain-lain sesuai kebutuhan khanduri, ada yang menyuci piring, juga menyambut tamu dan membeli apa saja yang sisuruh.

jam sudah dhuhur, kami langsung melaksanakan ibadah sholat dhuhur, selesai sholat dhuhur kami langsung malanjutkan membantu-bantu sampai selesai acara

Disore hari saya langsung minta izin pamit sama guru saya karena acara juga sudah selesai, setelah minta izin saya langsung pulang kerumah dan tidak lupa mengajak kawan-kawan saya untuk mandi-mandi dirumah supaya badan segar karena kami sudah berkeringat.

Kegiatan setelah mangrib
Setelah mandi -mandi dirumah selesai magrib saya langsung mengajak kawan saya untuk pergi ke kedai kopi untuk menikmati kopi malam, sampai disana kami langsung memesan kopi sambil menonton bola piala euro 2024.

menikmati kopi sambil nonton bola itu sangat nikmat, kedai kopi menjadi tempat yang asik untuk menemukan kedamaian sembari bekerja mengedit vidio atau justru mengukapkan cerita bersama kawan. Seringnya damai justru hadir dari riuh yang ramai pengunjung. Suara mesin kopi, suara langkah kaki, pintu kedai dibuka, atau justru obrolan dari meja lain menjadi harmoni menyenangkan yang membuat kami betah berlama-lama.

Asiknya nongkrong di kedai kopi bertambah dengan aroma kopi yang sangat harum menjadi terapi gratis. Rileks menyegarkan tubuh justru datang dari yang ramai. Sebuah manfaat yang tak terbantahkan, kenapa saya gemar nongkrong di kedai kopi.

Setelah beberapa jam nongkrong akhirnya kami pulang untuk tidur, supaya bisa beraktivitas besok. Hannya ini yang dapat saya sampaikan mohon maaf atas segala kekurangan

Salam @furqanarr



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 5 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 5 days ago 

terimakasih banyak telah mendukung saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43